Raffi Ahmad Ingin Bikin Laga Ekshibisi Bareng Juara AFC eAsian Cup 2023

Raffi Ahmad eFootball. (Sumber: Instagram.com/@ifel.id)

Indogamers.com - Juara eFootball AFC eAsian Cup 2023 langsung naik daun dan dikenal oleh banyak kalangan di Indonesia. Rizky Faidan, Akbar Paudie dan Elga Cahya Putra sukses membuat kejutan dengan menumbangkan Jepang di partai final turnamen tersebut.

Berkat kesuksesannya, mereka langsung memperoleh popularitas termasuk yang terbaru, ketiganya dipertemukan oleh artis Raffi Ahmad.

Melalui akun Instagram Indonesian Football e-League (@ifel.id), Raffi sempat bermain eFootball bersama Faidan, Paudie dan Elga. Dalam video yang dibagikan, Raffi mengaku tidak terlalu jago bermain game sepak bola tersebut.

Baca Juga: Bisa Dilakukan Sendiri! Begini Cara Mudah Memeriksa Battery Health MacBook

Meski begitu, ia bersemangat untuk memainkannya hingga tercetuslah ide membuat laga ekshibisi yang melibatkan para juara AFC eAsian Cup 2023 Qatar.

"Kayaknya kita harus bikin deh (laga ekshibisi) pro sama artis. Maksudnya content creator, influencer, jadi nanti gua sama Faidan. Duo bandung," kata Raffi dikutip dari Instagram @ifel.id pada Minggu, 11 Februari 2024.

Nantinya, laga tersebut akan melibatkan artis-artis yang kemudian berpasangan dengan salah satu dari pro player efootball yang baru menjuarai eFootball Piala Asia.

Baca Juga: Mana Paling Menonjol? Ini Ulasan Kualitas Kamera, Kinerja Dapur Pacu dan Kemampuan Baterai Samsung Galaxy Xcover7

Salah satu artis yang rencananya akan diajak dalam laga tersebut adalah Deva Mahenra yang diketahui mempunyai skill mumpuni dalam bermain PlayStation. Akan tetapi, belum ada informasi lebih lanjut terkait siapa saja yang mungkin akan diajak dalam laga tontonan untuk seru-seruan tersebut.

Sebelumnya, Rizky Faidan, Akbar Paudie dan Elga Cahya Putra sukses menjuarai AFC eAsian Cup 2023 meski berawal dari turnamen rental PS dan garasi.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI