Sutradara Film Adaptasi Legend of Zelda Beberkan Rencana Misterius Proyeknya

The Legend of Zelda. (Sumber: Nintendo)

Indogamers.com - Adaptasi game menjadi film, biasanya akan memunculkan keraguan bagi kalangan fans. Begitu pula ketiga Nintendo mengumumkan bakal mengangkat The Legend of Zelda menjadi film live-action yang bisa saja jadi bagus, tapi tidak menutup kemungkinan malah mengecewakan.

Hanya saja, Nintendo sebelumnya telah sukses dengan film Super Mario sehingga penggemar disarankan untuk tidak terlalu meremehkannya.

Terlebih lagi, proyek tersebut dipimpin oleh veteran industri Wes Ball, yang akan segera merilis film berbiaya besar. Dia sudah berpengalaman dalam memadukan CGI dengan orang-orang nyata, sehingga dia diyakini mampu membuat film Legend of Zelda berhasil jika semuanya berjalan baik.

Baca Juga: Cyberpunk 2077 akan Lakukan Uji Coba Gratis di PS5 dan Xbox Series X/S

Disadur dari Gameranx pada Selasa, 26 Maret 2024, saat ini belum banyak diketahui tentang detail alur, casting, dan lain sebagainya. Akan tetapi, Ball saat ini dilaporkan sedang dalam tahap awal menyusun semuanya.

Kepada Total Film, ia menjelaskan visi dan misi yang cukup jelas tentang apa yang dia pikirkan terhadap film tersebut.

“Saya punya ide luar biasa ini. Saya sudah lama memikirkannya, betapa kerennya film Zelda. Saya ingin memenuhi keinginan terbesar orang-orang," kata Ball dikutip dari Total Film.

Baca Juga: 4 Penyebab Banyak Iklan Muncul di HP Android yang Jarang Disadari Orang

"Saya tahu ini penting, franchise (Zelda) ini, bagi orang-orang dan saya ingin ini menjadi film yang serius. Film nyata yang bisa memberikan pelarian kepada orang-orang. Saya ingin hidup di dunia itu. Itulah hal yang ingin saya coba ciptakan, harus terasa seperti sesuatu yang nyata. Sesuatu yang serius dan keren, tapi menyenangkan dan aneh,” tambahnya.

Kira-kira sejauh mana Ball akan membawa film Legend of Zelda memuaskan hati penggemar? Kita tunggu saja ya guys ya!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI