Bakery Simulator Sudah Tersedia di PlayStation

Game Bakery Simulator tersedia di PlayStation. (FOTO: Dok. Gaming Factory)

Indogamers.com-Game membuat roti atau bakery simulator kini tersedia di PlayStation. Pengalaman membuat roti dengan beragam resep untuk memenangi hati pelanggan kini bisa dimainkan dengan stik-mu.

Ketersediaan game di Playstation membuat para antusias console memiliki akses kepada tantangan unik game ini. Penikmat console game juga bakal merasakan keseruan membuat roti dalam setiap levelnya.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Hero Mage Full Magic Damage di Mobile Legends, Jadi Ancaman Serius untuk Lawan

Tentang bakery simulator

Bakery Simulator adalah video game simulasi yang memungkinkan kamu mengelola toko roti sendiri. Kamu bisa melihat pertumbuhan usaha dari yang kecil dengan minim perlengkapan hingga menjadi toko roti besar.

Dalam game ini kamu diajak untuk memanggang kue, mengelola sumber daya, menyesuaikan toko, menggunakan peralatan realistis. Pengalaman memenuhi pesanan akan membuatmu merasa seperti pembuat roti sejati.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Smishing? Jenis Penipuan Online yang Harus Diwaspadai

Berbagai macam rasa

Gudang bahan yang kaya dan resep yang bervariasi akan memungkinkan kamu bisa bereksperimen dengan berbagai macam makanan yang dipanggang.

Dari roti biasa dan roti gulung tradisional, muffin dan croissant yang lembut, hingga pesanan yang lebih rumit.

Dengan variasi ini, kamu akan dapat mengembangkan toko roti dengan cara yang unik, menciptakan makanan panggang yang disesuaikan dengan kebutuhan dan selera pelanggan yang semakin banyak tuntutan.

Ikuti resep dan ukur bahan dengan cermat untuk mendapatkan kualitas dan tekstur sempurna dari setiap makanan yang dipanggang.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hero Roamer dengan Efek CC Area Tinggi di Mobile Legends, Jago Serangan Balik Mematikan

Memanfaatkan rempah-rempah secara signifikan akan memengaruhi rasa dan penilaian produk. Ingatlah untuk memerhatikan waktu memanggang.

Tingkatkan toko rotimu dan tingkatkan reputasi dan kepercayaan di antara pelanggan. Kamu bakal jadi tukang roti terbaik nantinya, meski hanya di dunia game.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI