Viral Kreator Ini Bikin Video AI yang Tampilkan Suasana di Zaman Majapahit

Teknologi AI suasana Majapahit. (Sumber: tiktok.com/@zuyan0121)

Indogamers.com - Teknologi artificial intelligence alias AI semakin canggih bukan hanya jago bikin gambar namun juga video. Bahkan, dunia game juga mulai melirik potensi AI yang diyakini bisa meningkatkan keseruan dalam sebuah permainan.

Nah, kali ini ada seorang konten kreator di TikTok yang viral gara-gara membuat sebuah video AI yang berdurasi kurang dari satu menit.

Video yang diunggah akun TikTok @zuyan0121 tersebut bahkan saat ini sudah menembus lebih dari 600 views saat artikel ini dibuat pada Kamis, 28 Maret 2024.

Baca Juga: 4 Tips Mudah Latihan Fast Hand di Mobile Legends, Bikin Jago Adu Mekanik

Teknologi AI suasana Majapahit. (Sumber: tiktok.com/@zuyan0121)

"Membuat suasana kerajaan majapahit dengan ai, asli seperti asli coy," tulis akun tersebut dikutip Indogamers.com.

Dalam videonya, terlihat suasana ala kerajaan zaman dahulu yang pernah berjaya di Nusantara. Mulai dari pakaian para penduduk, kegiatannya, hingga bangunan-bangunan dalam video tersebut terlihat mirip suasana kerajaan era dulu.

Akan tetapi, tidak sedikit netizen yang menilai kalau video bikinan AI tersebut bukan mirip Majapahit melainkan Thailand.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hero Mobile Legends Anti Burst Damage, Mampu Tahan Gempuran Mematikan

Baca Juga: Lemon Kembali ke RRQ Hoshi, Para Kingdom: Menyala Abangkuh!

Meski saat ini artificial intelligence (AI) masih menimbulkan pro dan kontra, tetapi penggunaannya semakin dilazimkan termasuk dalam dunia game. Akankah bakal semakin banyak pengembang game yang memaksimalkan potensi AI? Kita tunggu saja guys!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI