Valve Dikabarkan Lagi Bikin Game Baru Bernama Deadlock

Deadlock. (Sumber: Twitter.com/@gabefollower)

Indogamers.com - Ada kabar bagus dari Valve yang dirumorkan sedang mempersiapkan game terbarunya yang diberi judul Deadlock. Kabar ini sebagaimana tersebar gara-gara unggahan salah satu penguji permainan melalui platform Twitter.

Dialah dataminer Valve terkenal @GabeFollower dan pengamat Valve Tyler McVicker yang mulai men-spill tipis-tipis game tersebut.

“Sejak penguji mulai membagikan tangkapan layar Deadlock ke mana-mana, inilah yang dapat saya verifikasi, menampilkan salah satu pahlawan bernama Gray Talon,” kata @GabeFollower melalui Twitter dikutip Indogamers.com pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Baca Juga: Spesifikasi Minimum PC Buat Main Game Dragon Age: Inquisition, Gratis di Epic Games Store

Dalam unggahannya, ia membagikan empat tangkapan layar yang diduga kuat berasal dari game Deadlock tersebut. Gambar itu diduga menampilkan karakter Sniper from Team Fortress 2 yang bertarung di peta kota yang mengingatkan kita pada City 17 di Half-Life 2.

Ada pula gambar lainnya yang disinyalir menunjukkan seorang pahlawan bernama Gray Talon dan menyertakan ikon senjata dan kemampuan karakter dengan deskripsi singkat.

Sebelumnya, GabeFollower telah membagikan lebih banyak informasi tentang Deadlock di mana judul ini merupakan permainan dengan gameplay ADHD yang menarik dan serba cepat.

Baca Juga: Enggak Cuma Gratis, Epic Games Store Mega Sale 2024 Juga Bagi-bagi Hadiah Unik

Permainan tersebut dinilai seakan-akan sebagai kombinasi antara Dota 2, Team Fortress 2, Overwatch hingga Valorant. Dikutip dari The Verge, saat ini Valve memang lebih dikenal dengan platform penerbitan PC-nya Steam dan Steam Deck.

Akan tetapi, perusahaan ini masih tetap bikin game seperti yang terjadi pada tahun lalu di mana Valve merilis Counter-Strike 2, pembaruan dari Counter-Strike GO yang selalu populer.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB