Super Nintendo World Ciptakan Fitur Interaktif Baru yang Cerdas

Super Nintendo World. (Sumber: Nintendo)

Indogamers.com - Selain dikenal sebagai perusahaan game raksasa, Nintendo juga punya area bermain yang luar biasa. Dikenal dengan nama Super Nintendo World, tempat tersebut benar-benar menggoda para gamers di seluruh dunia untuk mendatanginya.

Ya, bagaimana tidak, Super Nintendo World seakan menjadi bentuk penghormatan yang sangat tulus terhadap permainan dan karakter mereka.

Lokasinya dimulai dengan lokasi di Kyoto, Jepang, kemudian berlanjut ke Hollywood, dan satu lagi dibangun untuk “Epic Universe” di Universal Studios Orlando.

Baca Juga: Mengenal Gamer Dyloch, Pemenang Turnamen Mortal Kombat 1 yang Viral Gegara Aksi Lempar Kursi

Bertema Super Mario yang ikonik, tempat tersebut semakin menarik terlebih lagi karena area selanjutnya akan difokuskan pada Donkey Kong.

Disadur dari Gameranx, Super Nintendo World kini menambahkan beberapa atraksi baru untuk dilihat orang. Misalnya di Hollywood Park, permainan dinding interaktif khusus baru saja dirilis.

Kemudian di Universal, mereka mengumumkan ada game interaktif baru dengan fitur canggih sebagaimana dijelaskan oleh Nintendo Everything.

Baca Juga: Viral di Medsos, Tempat Ini Punya Bentuk Mirip Land of Dawn Mobile Legends

“Premisnya sederhana. Para tamu mulai dengan menekan ? Blokir tempat salah satu dari empat item Power-Up – Bunga Api, Bunga Es, Jamur Super, atau Bintang Super – muncul di layar. Mereka kemudian dapat mengetuk item Power-Up dan menggunakannya dengan menggesek atau mengetuk untuk mengalahkan Goombas dan Pasukan Paratroopa Koopa Merah dan Hijau atau mengetuk balok bata saat mereka berkedip dan menghasilkan koin. Tujuannya adalah mengumpulkan poin sebanyak mungkin sebelum aktivitas yang ditentukan waktunya berakhir,” kata Nintendo dikutip Indogamers.com pada Selasa, 2 Juli 2024.

Power-Up Band khusus ini akan dikenakan orang-orang di taman akan melacak skor tinggi dari mereka yang bermain.

Baca Juga: The Witcher 3 REDkit Dipenuhi Adegan Penting yang Dipotong

Dari sana muncul sesuatu yang menyenangkan yaitu tentang spekulasi bagaimana Nintendo dan Universal akan mengembangkan ide-ide baru dan jauh lebih gokil.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI