Keren! Game Basket NBA 2K25 Tampilkan Wajah Jayson Tatum dan A'ja Wilson di Sampul Edisi Atlet

Wajah atlet top NBA dan WNBA menghiasi sampul game basket NBA 2K25

Indogamers.com-Pencinta game basket, NBA 2K25 menampilkan wajah bintang NBA Jayson Tatum serta jagoan WNBA A'ja Wilson untuk sampul edisi All Star mereka.

Dalam pengumumannya, 2K menyebut pemilihan bintang NBA dan WNBA tersebut karena alasan prestasi, juga popularitas saat ini.

Tatum tercatat lima kali menjadi NBA All-Star. Forward Boston Celtics tersebut juga merupakan juara bertahan NBA. Ia akan menjadi atlet sampul untuk NBA 2K25 Standard Edition.

“Merupakan sebuah kehormatan untuk dinobatkan sebagai atlet sampul untuk NBA 2K25,” kata Jayson Tatum.

Baca Juga: 3 Laptop Legion Termurah di Tahun 2024 yang Bisa Kamu Pilih

“Saya telah memainkan NBA 2K sejak saya masih kecil dan suatu hari nanti saya bermimpi untuk tampil di sampulnya. Bahkan setelah memenangkan Kejuaraan NBA, saya merasa terharu bisa mewujudkannya.”

Tatum akan tampil bersama dengan A'ja Wilson, juara WNBA dua kali berturut-turut, MVP WNBA dua kali dan enam kali WNBA All-Star, sekaligus Forward dari tim basket Las Vegas Aces. Ia menjadi atlet sampul ganda untuk NBA 2K25 All-Star Edition.

Wilson juga akan menghiasi sampul depan NBA 2K25 WNBA Edition, Edisi Fisik Eksklusif GameStop yang tersedia di Amerika Serikat dan Kanada.

“Tampil di sampul depan NBA 2K25 adalah momen besar bagi saya dan bukti dari fandom WNBA yang terus berkembang,” kata A'ja Wilson.

“Melihat semakin banyak atlet WNBA yang dipindai ke dalam NBA 2K25 untuk menangkap gaya dan kepercayaan diri liga dengan sebaik-baiknya telah memberdayakan, dan saya tidak sabar menunggu para penggemar untuk mengalaminya di dalam game.”

Selain dua nama beken tersebut, masih ada nama Vince Carter. Ia adalah Inductee Naismith Memorial Basketball Hall of Fame 2024, delapan kali All-Star dan dua kali All-NBA Team serta legenda kontes dunk NBA,

Vince Carter akan menghiasi sampul depan NBA 2K25 Hall of Fame Edition.

“Di antara penghargaan yang diberikan NBA 2K dan Naismith Basketball Hall of Fame kepada saya, tahun ini merupakan tahun yang tak terlupakan, membuat saya berhenti sejenak untuk mensyukuri karier saya,” kata Vince Carter.

“Dinobatkan sebagai atlet sampul selalu menjadi momen yang spesial bagi saya, namun menjadi sebuah kehormatan tersendiri untuk berada di sampul NBA 2K25 Hall of Fame Edition.”

Dengan NBA 2K25, para pemain akan membangun sebuah dinasti di MyCAREER, berkompetisi dalam mode MyTEAM yang baru, dan bagi mereka yang menggunakan platform New-Gen, para pemain juga akan merasakan era keenam di MyNBA, sebuah City yang lebih kompak dan interaktif, serta kesempatan untuk mengukuhkan status G.O.A.T. mereka di The W.

Sebagai tambahan dari update terbaru di MyCAREER dan MyTEAM, para pemain di New-Gen akan merasakan sebuah kota metropolitan baru di mana mereka dapat menyelesaikan misi-misi, mendapatkan hadiah dan mengalahkan para pesaing mereka.

Baca Juga: Panduan Mendapatkan Sweeping Edge di Minecraft

NBA 2K25 akan tersedia pada tanggal 6 September di PS 5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch.

Sedang NBA 2K25 versi New-Gen tersedia di PS5, Xbox Series X|S dan sekarang juga tersedia di PC.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI