Tanggal Rilis Grand Theft Auto 6 Diklaim akan Tetap Sesuai Jadwal

GTA 6. (Sumber: Rockstar Games)

Indogamers.com - Tahun depan 2025 dan kita akan melihat game fenomenal Grand Theft Auto 6 (GTA VI) hadir di berbagai konsol dengan berbagai kejutan tak terduga. Hanya saja, muncul banyak keraguan kapan judul ini akan dirilis karena sejak trailer perdana dirilis, kita belum mendapat update resmi terbarunya.

Kini, seperti disadur dari RockstarIntel pada Sabtu, 10 Agustus 2024, Take-Two Interactive baru saja melakukan presentasi Q1, dan mengonfirmasi tanggal rilis GTA 6 tidak akan bergeser.

Walaupun CEO Take-Two Strauss Zelnick enggak berbicara lebih detail tentang rilis Grand Theft Auto 6, namun ia tetap optimis game tersebut akan mencapai target penjualan.

Baca Juga: Remedy Entertainment Sebut Control 2 Sudah Bisa Dimainkan

Ia berkaca pada kesuksesan Grand Theft Auto V yang terus terjual dengan baik, terutama karena rilis terbaru dari DLC terbarunya, Bottom Dollar Bounties.

Diyakini, Rockstar Games telah mengatakan semua yang mereka inginkan sebelum rilis Grand Theft Auto 6 (GTA 6). Dikutip dari Gameranx, game ini enggak hanya diharapkan jadi rilis terbesar pada tahun 2025, namun juga diharapkan hadir dengan versi terbaru dari Grand Theft Auto Online.

Keputusan untuk merilis game tersebut tahun depan, mau enggak mau harus benar-benar terwujud karena berbagai faktor. Salah satunya tentu karena adanya para investor yang menaruh harapan besar terhadap Grand Theft Auto 6 untuk merevitalisasi industri video game.

Baca Juga: 3 Rekomendasi HP Xiaomi Terbaru yang Tangguh, Tahan Air dan Debu

Para investor ini berharap bisa mendapat keuntungan besar, termasuk agar GTA VI mampu mendorong para gamer untuk membeli salinannya di PlayStation 5 Pro.

Lebih dari itu, ada harapan pula bahwa para gamer yang masih menggunakan PlayStation 4 dan Xbox One akan beralih ke perangkat keras yang ditingkatkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI