4 Game Gratis di Epic Games Store Bulan Agustus 2024, Gas Langsung Klaim!

Game Gratis Epic Games Store. (Sumber: Epic Games Store)

Indogamers.com - Epic Games Store merupakan tempat yang tepat buat kamu kalau lagi pengen mencari game gratis. Bulan Agustus ini, EGS menggratiskan empat game seru yang sayang banget kalau sampai enggak dicoba guys.

Empat judul game gratis yang dimaksud yakni sebagai berikut:

  1. World of Warships - Starter Pack: Albany

  2. Death's Gambit - Afterlife

  3. Gigantic: Rampage Edition

  4. The Callisto Protcol

Baca Juga: NetEase Games Umumkan Floatopia, Game Simulasi Memukau yang Siap Dirilis di Berbagai Platform pada 2025

Akan tetapi, untuk dua game teratas hanya sampai tanggal 22 Agustus 2024 ini saja sehingga bisa dibilang sudah mepet banget. Namun tenang guys, sebab dua game selanjutnya akan menyusul mulai tanggal 22-29 Agustus 2024.

Pertama, GIGANTIC: RAMPAGE EDITION yang merupakan rilis premium dan definitif dari Hero Shooter MOBA 5v5 asli, GIGANTIC. Pilih pahlawan unik dan bergabunglah dengan pemain lain untuk mengontrol tujuan.

"GIGANTIC: RAMPAGE EDITION mencakup mode permainan baru, permainan lintas platform, pahlawan baru, peta baru," demikian tulis penjelasan game dikutip Indogamers.com pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Baca Juga: Com2uS Rayakan 1 Juta Unduhan untuk BTS Cooking On, Bagikan Hadiah Spesial untuk Penggemar

Sementara itu, The Callisto Protocol merupakan permainan video bergenre horor bertahan hidup orang ketiga. Pemain nantinya akan berperan sebagai Jacob Lee yang tak lain merupakan korban takdir yang dijebloskan ke Black Iron Prison (Penjara Besi Hitam), sebuah penjara dengan keamanan maksimum yang terletak di bulan Jupiter, Callisto.

"Ketika narapidana mulai berubah menjadi makhluk mengerikan, penjara menjadi kacau balau. Untuk bertahan hidup, Jacob harus berjuang menuju tempat aman untuk melarikan diri dari Black Iron Prison (Penjara Besi Hitam), sambil mengungkap rahasia gelap dan mengganggu yang terkubur di bawah permukaan Callisto," begitu bunyi keterangan.

Game ini akan memadukan atmosfer, ketegangan, dan kebrutalan dengan momen-momen mengerikan dari ketidakberdayaan dan kemanusiaan.

Baca Juga: Review Cyberpunk Anime, Cyberpunk: Edgerunners yang Disebut Selamatkan Game Cyberpunk 2077

"The Callisto Protocol membenamkan pemain dalam kisah yang mendebarkan di mana kengerian yang tak terkatakan mengintai di setiap sudut," tambah penjelasan game.

So, jangan sampai ketinggalan untuk memainkan The Callisto Protocol di PC melalui Epic Games Store ya guys ya. Sebab kalau enggak gratis, game ini harganya lumayan mahal yakni mencapai Rp600 ribu.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI