The Game Awards 2024 Akan Digelar pada 12 Desember, Merayakan Puncak Satu Dekade

The Game Awards (FOTO: The Game Awards)

Indogamers.com - The Game Awards 2024 telah dijadwalkan untuk Kamis, 12 Desember, seperti yang diumumkan oleh penyelenggara acara pada hari Selasa, 20 Agustus 2024.

Acara perayaan ulang tahun ke-10 ini akan kembali digelar di venue tradisionalnya, Peacock Theater di Los Angeles, California, dan akan disiarkan langsung di berbagai platform.

Tiket untuk publik akan mulai dijual pada 1 November, memberikan kesempatan bagi para penggemar dan pelaku industri untuk menjadi bagian dari perayaan besar dunia game ini.

Baca Juga: The Game Awards 2023 Tunai Kritik Karena Hanya Kasih Sedikit Waktu Untuk Pidato Pemenang

Pertama kali diadakan pada tahun 2014, The Game Awards dimulai dengan 1,9 juta penonton dan terus berkembang setiap tahunnya.

Screenshoot dari X/The Game Awards

Dalam beberapa tahun terakhir, acara ini tampaknya telah memantapkan dirinya sebagai acara penghargaan yang paling banyak ditonton di dunia.

The Game Awards 2023 bahkan memecahkan rekor jumlah penonton dengan perkiraan 118 juta livestream. Acara tahun 2023 yang juga berlangsung di Peacock Theater di Los Angeles ini adalah produksi besar yang menampilkan pertunjukan musik, tamu selebriti, berbagai pengumuman game baru, dan tentunya penghargaan untuk game-game terbaik.

Baca Juga: A Space for the Unbound Belum Beruntung di The Game Awards 2023, Gagal Jadi yang Terbaik Untuk Kategori Games for Impact

Dengan antisipasi yang tinggi, The Game Awards 2024 diharapkan akan melanjutkan tradisi ini, merayakan satu dekade pencapaian dalam industri game yang terus berkembang.

Para penggemar game dan penggiat industri pasti menantikan malam yang penuh kejutan, penghargaan bergengsi, dan momen tak terlupakan dalam sejarah video game.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI