Penampilan YouTuber Nikocado Avocado Bikin Kaget, Berat Badan Turun 113 Kg dalam 7 Bulan

Perubahan fisik Nikocado Avocado setelah diet. (Sumber: The US Sun)

Indogamers.com - YouTuber kontroversial Nikocado Avocado mengejutkan banyak orang dengan penurunan berat badan sebanyak 113 kilogram hanya dalam tujuh bulan.

Transformasi dramatis ini ia ungkap via video yang diunggah ke YouTube pada Sabtu, 7 September 2024.

Video tersebut langsung menjadi viral di internet.

Banyak spekulasi mengenai penggunaan obat penurun berat badan seperti Ozempic, tetapi Nikocado belum memberi konfirmasi terkait hal tersebut.

Dalam video berdurasi 25 menit berjudul "2 Steps Ahead" tersebut, Nikocado bercerita tentang proses penurunan berat badannya, sambil melontarkan kritik pedas buat para pengkritiknya.

Ia menyebut mereka sebagai "semut" yang mudah dipengaruhi.

“Kalian akan terus mengkonsumsi cerita-cerita tentang saya tahun demi tahun," ujar Nikocado Avocado.

Baca Juga: Menilik Pentingnya Kebugaran Atlet Esports di Lapangan yang Luput dari Perhatian

Perubahan fisik Nikocado Avocado setelah diet. (Sumber: The Daily Beast)

Perjalanan penurunan berat badan Nikocado Avocado tidak instan.

Sebelumnya, Nikocado yang bernama asli Nicholas Perry telah beberapa kali berusaha menurunkan berat badan. Pada 2023, dia sempat berbagi tentang penurunan 40 kg.

Adapun di video terbaru, Nikocado bilang kalau total berat badan yang berhasil ia turunkan mencapai 113 kilogram, dan kini sosok tersebut fokus pada gaya hidup sehat.

“Kemarin, orang-orang masih menyebut saya gemuk dan sakit. Hari ini, saya telah kehilangan 113 kg dan membuktikan bahwa mereka salah,” tambahnya.

Baca Juga: Serba-serbi Sistem Kontrak Atlet Esports di Jogja dan Fasilitas Penunjang yang Belum Ideal

Spekulasi tentang penggunaan Ozempic semakin kuat setelah streamer Ac7ionMan menyebut bahwa obat tersebut bisa jadi kunci keberhasilan Nikocado.

“Obat Ozempic ini benar-benar mengubah hidup orang. Dia hampir mati muda, tapi sekarang hidup berkat suntikan atau pil ini,” tulisnya di media sosial.

Beberapa pengguna internet menanggapi dengan kekaguman, tapi tetap ada yang merasa khawatir dengan penggunaan obat tersebut.

Nikocado yang didiagnosis ADD dan OCD sejak usia remaja, sebelumnya dikenal karena video mukbangnya. Kebiasaan makan berlebih tersebut bikin dia harus berjuang melawan obesitas.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI