Rekomendasi Spek PC buat Mainin Ghost of Tsushima

Ilustrasi game Ghost of Tsushima (FOTO: Gamerant.com)

Indogamers.com-Untuk bisa memainkan Ghost of Tsushima di personal computer (PC), penggemar game ini mesti memiliki spek PC yang direkomendasikan.

Sudah bisa dimainin di personal computer atau PC, Ghost Tsushima memberikan pengalaman seru bagi pemainnya.

Dikutip dari blog.playstation.com, Ghost of Tsushima Director’s Cut hadir di PC mulai 16 Mei 2024.

Hadir di PC, Ghost of Tsushima memberikan pengalaman seru karena menampilkan dukungan lintas permainan dalam mode Legends dan penyertaan overlay PlayStation baru, dengan dukungan untuk PlayStation Trophies dan banyak lagi.

Saat menghadirkan game dari konsol PlayStation ke PC, tim di Nixxes selalu berusaha memberikan pengalaman luar biasa kepada sebanyak mungkin pemain.

Dalam Ghost of Tsushima Director's Cut di PC, Anda akan menemukan serangkaian preset grafis yang ditujukan untuk membuat game berjalan dengan baik di perangkat keras lama, sekaligus membuatnya bersinar di PC kelas atas.

Rekomendasi spek PC Ghost of Tsushima

blog.playstation.com

Sekilas Ghost of Tsushima

Dilansir dari wikipedia, Ghost of Tsushima adalah game aksi-petualangan tahun 2020 yang dikembangkan oleh Sucker Punch Productions dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment.

Pemain mengontrol Jin Sakai, seorang samurai yang berupaya melindungi Pulau Tsushima selama invasi Mongol pertama ke Jepang.

Jin harus memilih antara mengikuti kode prajurit untuk bertarung secara terhormat, atau menggunakan metode praktis namun tidak terhormat untuk memukul mundur bangsa Mongol dengan korban minimal.

Permainan ini menampilkan landscape dunia luas yang dapat dijelajahi dengan berjalan kaki atau menunggang kuda.

Saat menghadapi musuh, pemain dapat memilih untuk terlibat dalam konfrontasi langsung menggunakan katana Jin atau menjadi prajurit legendaris yang dikenal sebagai "Hantu" dengan menggunakan taktik sembunyi-sembunyi untuk membunuh lawan.

Mode multipemain bertajuk Ghost of Tsushima: Legends dirilis pada Oktober 2020 dan tersedia secara terpisah pada September 2021.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB