Honey Badger Gold, Senjata Sub Machine Gun Terbaru Gim Point Blank dengan Stat Damage 32

Honey Badger Gold, senjata sub machine gun terbaru game Point Blank (FOTO: pointblank.id)

Indogamers.com-Point Blank kembali mengenalkan senjata barunya, Honey Badger Gold di bulan Oktober 2024.

Weapon yang termasuk ke dalam kategori Sub Machine Gun ini memiliki damage yang jauh lebih besar dari weapon Sub Machine Gun lainnya.

Honey Badger Gold memiliki stat Damage sebesar 32, juga Movement Speed dan Fire Speed sebesar 92.

Meskipun weapon ini baru saja diperkenalkan, weapon ini sudah terdaftar dalam official weapon di Tournament Rulebook untuk tahun 2025 yang akan datang.

Baca Juga: Juara VCT Ascencion Pacific 2024, Sin Prisa Gaming Tim ke-12 yang ke Liga VCT Pacific 2025

Untuk memeriahkan rilisnya Honey Badger Gold, Point Blank Indonesia telah menyiapkan berbagai event dan bonus yang menguntungkan.

Pemain bisa menikmati peningkatan EXP sebesar 100 persen saat menggunakan weapon terbaru ini di dalam permainan.

Selain itu, 100 pemain beruntung juga bisa meraih weapon Honey Badger Gold secara gratis dengan durasi hingga satu tahun lamanya, setelah melakukan pembelian Honey Badger Set yang terdiri dari Honey Badger, Honey Badger Silver dan Honey Badger Gold dengan durasi tiga hari.

Honey Badger Set ini juga menyediakan promo irit, di mana harga Set menjadi 30 persen lebih hemat pada periode 1 hingga 7 Oktober 2024.

Selain kehadiran dari weapon baru, Point Blank juga merilis sebuah weapon series yang belum pernah hadir sebelumnya.

Weapon series dengan nama Pegasus ini tersedia untuk weapon ternama yaitu weapon dual SMG T77 dan sniper rifle Pindad SS3.

Weapon series Pegasus tidak hanya terbatas pada dua senjata saja; senjata melee favorit, Mercury Saber, juga menjadi bagian dari koleksi ini dengan nama ’Mercury Saber Pegasus‘.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Game Sniper Terbaik yang Wajib Kamu Coba di PC

Meskipun tidak dirilis bersamaan dengan dua weapon lainnya, Mercury Saber Pegasus bisa didapatkan terlebih dahulu melalui event top up gratis item in-game di Promo Octo Combo yang berlangsung dari hari ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI