Pegulat Lesnar Dihapus dari Daftar Pemain WWE 2K24 Usai Diduga Lakukan Pelecehan

Brock Lesnar. (Sumber: ClutchPoints)

Indogamers.com - Game gulat WWE 2K24 dalam waktu kurang dari sebulan lagi akan dirilis oleh 2K Games di PlayStation 5, PlayStation 4, Komputer pribadi, Xbox One, Xbox Seri X dan Seri S, serta Microsoft Windows.

Menariknya, kini pihak penerbit telah mengumumkan daftar terakhir roster alias pemain smackdown yang bisa dimainkan di dalam game yang dijadwalkan rilis 5 Maret 2024.

Total akan ada 204 superstar yang bisa dimainkan, termasuk 70 pegulat ‘Legends’ yang tidak lagi ada dalam daftar saat ini dan delapan manajer.

Baca Juga: Game Baru Star Wars: Battlefront Classic Collection OTW Rilis Maret 2024

Akan tetapi seperti dikutip dari VGC pada Jumat, 23 Februari 2024, tidak ada nama Vince McMahon dan Brock Lesnar dalam daftar yang diumumkan 2K.

CEO dan ketua WWE Vince McMahon, dan Juara WWE 7 kali dan Juara Universal WWE 3 kali Lesnar tidak ada dalam daftar karena alasan tertentu.

Kabarnya, Lesnar dihapus dari sampulnya awal bulan ini setelah dikaitkan dengan tuduhan pelecehan seksual dengan McMahon.

Baca Juga: Gooks! Realme Note 50 Resmi Meluncur dengan Performa Gahar, Harga Gak Sampai Sejuta

Padahal sebelumnya, Lesnar muncul dalam sampul game premium Forty Years of WrestleMania Edition, yang menampilkan montase superstar dulu dan sekarang.

Adapun McMahon, telah memutuskan untuk hengkang dari organisasi setelah mantan karyawan WWE Janel Grant mengajukan gugatan yang menuduh dia dan mantan eksekutif melakukan pelecehan seksual dan memperdagangkannya untuk memikat bakat gulat.

Dalam gugatannya, Grant menuduh McMahon telah memintanya untuk membuat foto eksplisit yang diperuntukkan bagi bintang WWE yang ingin dia tandatangani kembali.

Baca Juga: 3 Tim yang Disegani di IMC Season 1 2024, Isinya Pro Player Semua?

Game WWE 2K24 dirancang untuk merayakan ulang tahun acara terbesar WWE dengan mode Showcase, yang memungkinkan pemain membuat ulang 21 pertandingan terbesar dalam sejarah WrestleMania.

Nantinya pemain yang sudah melakukan pre-order edisi game apa pun dari WWE 2K24 bakal memperoleh Nightmare Family Pack, yang mencakup dua versi alternatif Cody Rhodes (Undashing dan Stardust), Dusty Rhodes versi 1976, dan ‘Superstar’ Billy Graham.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI