Uji Coba CBT SWORD ART ONLINE Fractured Daydream Tersedia untuk Pemain Indonesia

SWORD ART ONLINE FRACTURED DAYDREAM. (Sumber: Bandai Namco)

Indogamers.com - Bandai Namco yang telah menerbitkan berbagai judul game populer kembali mengumumkan sebuah kejutan. Studio game ini mengabarkan sedang menggarap sebuah game yang diadaptasi dari serial anime Sword Art Online.

"Bandai Namco Entertainment Asia dengan bangga mengumumkan SWORD ART ONLINE Fractured Daydream, petualangan berskala besar pertama yang berfokus pada multipemain berdasarkan seri Sword Art Online yang populer," demikian tulis pengumuman dikutip dari situs Bandai Namco pada Selasa, 27 Februari 2024.

Permainan itu nantinya akan tersedia tahun 2024 ini di berbagai platform mulai dari PlayStation 5, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam.

Baca Juga: Telisik Lebih Dalam Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Kekuatan Baterai Energizer Hard Case P28K yang Anti-mainstream

Saat ini, pengembang menegaskan sedang melakukan pengerjaan serta akan segera memulai uji coba Closed Beta Test (CBT).

Menariknya, CBT game SWORD ART ONLINE Fractured Daydream bisa dilakukan oleh pemain dari Indonesia lho.

"Tes Beta Tertutup akan dilakukan di PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan Steam, hanya untuk pemain di Asia Tenggara," tambah pengumuman tersebut.

Baca Juga: Masalah Server Game Tuntas, Helldivers 2 Siapkan Kejutan Baru

Uji coba kemudian akan dilakukan pada tanggal 11 hingga 17 Maret 2024, di mana pemain yang sudah dapat mendaftar di situs resmi hingga tanggal 4 Maret, berhak untuk mencoba dan mengambil langkah pertama di SWORD ART ONLINE Fractured Daydream.

Sinopsis game SWORD ART ONLINE Fractured Daydream

Game ini akan menyajikan sebuah sistem baru yang ditambahkan ke dunia Alfheim Online. Akan tetapi kegagalan fungsi telah membuat seluruh dunia dan garis waktu bertabrakan, hingga menciptakan suasana unik dan lingkungan yang menantang bagi Kirito dan para pemain lainnya.

Semua orang kemudian tersesat di wilayah yang belum dipetakan, musuh menjadi sekutu, karakter yang telah pergi kembali, dan aliansi yang tidak mungkin terbentuk untuk bertahan dari bahaya di dunia yang tidak menentu ini.

Baca Juga: Masalah Server Game Tuntas, Helldivers 2 Siapkan Kejutan Baru

Game ini akan menawarkan kisah unik dan orisinal dalam game All-Star, berfokus pada pengalaman kerja sama skala besar. Nantinya, pemain bisa menikmati permainan karakter favorit mereka dari serial animasi Sword Art Online.

Pokoknya tunggu aja pengumuman lebih lanjut SWORD ART ONLINE Fractured Daydream dari Bandai Namco karena masih ada yang sedang dipersiapkan pengembang.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB