Spesifikasi Lengkap dan Harga Infinix NOTE 40S, Hadir di Indonesia 23 Juli 2024

Infinix NOTE 40 S (FOTO: Infinix)

Indogamers.com - Infinix NOTE 40S resmi dijual di pasar Indonesia mulai Selasa, 23 Juli 2024 melalui platform online dan offline.

HP terbaru dari Infinix ini merupakan varian baru dari seri NOTE 40 dan hadir dengan spesifikasi yang cukup menonjol, terutama pada sektor layar, pengisian daya, dan fitur Dual Speakers with Sound By JBL.

Untuk spesifikasi lebih lanjut mengenai Infinix NOTE 40S ini bisa kamu simak selengkapnya dibawah ini beserta harga jual terbarunya di Indonesia.

Baca Juga: Deretan Kelebihan Infinix Note 40 5G

Spesifikasi Infinix NOTE 40S

Infinix NOTE 40S yang hadir untuk pasar Indonesia ini memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan desain dari seri NOTE 40 Infinix lainnya.

HP ini mengedepankan sektor layarnya yang memiliki desain 3D-Curved melengkung dan dilapisi anti gores Corning Gorilla Glass.

Layar yang digunakan Infinix NOTE 40S memiliki luas 6,77 inci menggunakan panel AMOLED yang memiliki resolusi Full HD Plus, refresh rate 120Hz, serta kelengkungan 55 derajat.

Layar tersebut juga memiliki tingkat kecerahan 1.300 nits dan telah tersertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort memastikan perlindungan mata saat penggunaan harian, serta sensor sidik jari di bawah layar yang dilindungi Corning Gorilla Glass.

Sektor dapur pacunya, Infinix NOTE 40S mengandalkan prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate diproduksi menggunakan teknologi proses 6 nanometer. Prosesor tersebut memiliki 2 inti Cortex-A76 pada 2200 MHz dan 6 inti Cortex-A55 pada 2000 MHz, serta GPU Mali-G57MP2.

Untuk memaksimalkan performanya, Infinix mengkombinasikan prosesor tersebut dengan RAM 8GB yang dapat ditambahkan dengan RAM virtual hingga 8GB dan memori internal berkapasitas 256GB.

Di sektor kameranya, Infinix NOTE 40S membawa tiga buah kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 108 MP dan dua buah kamera tambahan dengan resolusi 2 MP.

Sementara itu, untuk kamera selfienya, Infinix NOTE 40S mengandalkan lensa dengan resolusi 32 MP.

Beralih ke sektor dayanya, Infinix menghadirkan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian data cepat 33W menggunakan kabel dan 20W tanpa kabel.

Infinix menyematkan teknologi All-Round FastCharge2.0 yang dikombinasikan dengan chip manajemen daya Cheetah X1, memungkinkan pengguna untuk memilih tiga skenario pengisian daya-low-temp, smart, dan hyper-sesuai dengan kebutuhan.

Menariknya lagi, Infinix NOTE 40S juga telah hadir dengan fitur audio dual speakers dengan sentuhan JBL, perusahaan audio ternama di dunia.

Infinix NOTE 40S juga telah diberikan fitur AI seperti Active Halo memberikan notifikasi visual saat bermain game, mendengarkan musik, atau mengisi daya, menambah pengalaman pengguna yang unik.

Harga Infinix NOTE 40S

Bagi kamu yang berminat dengan HP terbaru dari Infinix ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga normal di angka Rp3.099.000 melalui TikTok dan Tokopedia.

Baca Juga: 5 Daftar Kelebihan Infinix Note 40 Series Racing Edition, Punya Desain Wings of Speed

Namun, selama flash sale yang berlangsung mulai 23 Juli 2024, Infinix NOTE 40S bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp2.899.000.

Selain mendapatkan harga yang lebih murah, konsumen juga akan mendapatkan beragam benefit untuk setiap pembelian Infinix Note 40S, seperti diskon hingga Rp200.000, voucher menarik, dan bebas biaya pengiriman ke seluruh penjuru Indonesia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI