Cerita Hero Mobile Legends: Kisah Lancelot, Pangeran Tampan yang Angkuh

Kisah hero Mobile Legends: Loncelot hero tampan yang angkuh (FOTO: Indogamers.com/Loncelot)

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024, SEGERA!

Indogamers.com - Dalam Mobile Legends Bang Bang, Lancelot merupakan ksatria tampan yang memiliki keahlian bermain Anggar. Dalam kisahnya, Lancelot sendiri merupakan sosok pangeran yang  angkuh.

Adapun keangkuhan tersebut karena banyaknya pujian yang diterima oleh Lancelot dari banyak orang, dimana keahliannya dalam bermain anggar juga paras tampannya yang memang memukau. Wajar saja, pujian terus mengalir pada sosok Lancelot.

Baca Juga: Kisah Layla, Hero Mobile Legends yang ingin Menyelamatkan Sang Ayah

Lancelot merupakan hero Assasin yang dikenal dengan senjatanya, yaitu senjata Rapier. Lancelot juga merupakan sosok yang sangat lincah. Jadi tidak heran jika dalam Mobile Legends, Lancelot dijadikan sebagai pemain role assassin.

Lancelot merupakan seorang pangeran yang berasal dari Baroque Family, yang hidup dengan damai bersama keluarga dan juga masyarakat lainnya. Sampai suatu hari, kehidupannya berubah ketika Magical Tribe datang dan berusaha menyerang kotanya, Gorge.

Baca Juga: Fakta Menarik Dari Hero Miya dalam Mobile Legends, Salah Satunya Hubungan Dengan Alucard

Mengetahui hal tersebut, Lancelot tidak tinggal diam. Dia ingin menghabisi para Magical Tribe yang telah mengganggu kota tempat tinggalnya. Namun, ternyata itu menjadi keputusan salah. Sebab, Loncelot berangkat ke medan pertempuran tanpa pertimbangan. Ia merasa sanggup melawan Magical Tribe sendirian.

Dengan kesombongan dan pengaruh alkohol yang diminumnya, Lancelot berangkat seorang diri melawan Magical Tribe yang sangat banyak. Pada akhirnya, keangkuhan Lancelot membuatnya diserang balik oleh Magical Tribe yang sangat banyak tersebut sampai harus membuat ia kabur dan melarikan diri di hutan.

Baca Juga: Kelemahan Hero Miya Pada Game Mobile Legends

Dengan luka yang cukup serius, akhirnya Lancelot terkapar di tepi danau tidak sadarkan diri, beruntung saat itu Lancelot ditemukan oleh putri Odette dan dibawa ke kastinya agar Lancelot tidak akan ditemukan oleh para Magical Tribe tersebut.

Belajar dari keangkuhannya, Lancelot yang selamat mulai memperbaiki dirinya dan belajar banyak mulai dari pertarungan sampai dengan ilmu sihir agar dapat melawan kembali para Magical Tribe yang mengganggu kota atau tempat tinggalnya.

Ikuti turnament mobile legends Indogamers bersama vaporlax, SEGERA!
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI