4 Marksman Terlemah di META Mobile Legends Season 32

Hero Miya (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)

Indogamers.com - Hero marksman merupakan hero yang mengandalkan serangan jarak jauh yang biasanya serangnya berpotensi memberikan kerusakan pada musuh.

Meskipun demikian, tak semua hero marksman dapat digunakan dengan efektif sebagaimana tugasnya.

Terdapat beberapa hero marksman yang dianggap lemah, meskipun memiliki kekuatan serangan jarak jauh karena beberapa faktor seperti mobilitas, ketahanan, atau kerumitan mekanisme serangan. 

Berikut adalah daftar hero Marksman lemah di META Mobile Legends Season 32 lebih lemah dibandingkan dengan yang lain:

1. Layla

Kisah Layla Hero Mobile Legends yang Ingin Menyelamatkan Sang Ayah

Layla dikenal karena serangannya yang kuat pada jarak jauh, tetapi dia memiliki mobilitas rendah dan sangat rentan terhadap ganking. Dia juga membutuhkan waktu untuk mendapatkan item yang cukup untuk menjadi efektif.

Baca Juga: 5 Hero Marksman Terbaik Untuk Pemula di Honor of Kings, Tidak Perlu Mekanik Tinggi Untuk Memainkannya

2. Miya

Hero Miya

Miya adalah Marksman klasik dengan kemampuan untuk menyamarkan diri, tetapi dia bisa rentan di awal permainan dan kurang memiliki kemampuan kontrol kerumunan. Dia sering dianggap kurang efektif tanpa tim yang kuat untuk melindungi dan mendukungnya.

3. Hanabi

Kisah Perjalanan Hanabi Hero Mobile Legends

Hanabi memiliki kemampuan serangan area yang kuat, tetapi mobilitas dan kelenturannya rendah. Dia bisa menjadi target mudah bagi hero dengan kemampuan untuk mengendalikan atau melumpuhkan lawan.

4. Irithel

Tips andal hero marksma

Irithel memiliki kemampuan untuk bergerak sambil menembak, tetapi sering dianggap lemah dalam hal burst damage dan rentan terhadap serangan mendadak.

Berbicara tentang hero terlemah, perlu diingat gamers meskipun hero-hero ini mungkin dianggap lemah dalam beberapa situasi, mereka tetap bisa efektif di tangan pemain yang berpengalaman dan dengan strategi tim yang tepat. 

Pilihan hero yang lemah atau kuat juga bisa bergantung pada meta saat ini dan preferensi pribadi pemain. Marksman yang dianggap lemah dalam satu meta bisa menjadi sangat kuat dalam meta lainnya.

Oleh karena itu, selalu penting untuk memperbarui pengetahuan tentang meta terbaru dan eksperimen dengan berbagai hero untuk memahami potensi mereka. Semoga bermanfaat ya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI