3 Hero Paling Sering Dimainkan ONIC Butss di MPL ID Season 13

Daftar 3 hero yang paling sering dimainkan onic Butss di MPL ID Season 13 (FOTO: Instagram.com/@msatryas)

Indogamers.com - Muhammad Satrya Sanubari atau yang akrab disapa Butss merupakan kaptem tim esports Mobile Legends, ONIC.

Nama Butss di dunia esport Mobile Legends tentu sudah tidak asing lagi. Setiap permainan Butss di kompetisi resmi selalu menarik untuk dibahas, tidak terkecuali hero-hero yang digunakannya di MPL ID Season 13.

Butss tercatat telah bertanding bersama ONIC sebanyak 13 kali dengan total kill 29 dan deaths 33 kali di MPL ID Season 13.

Berbicara mengenai hero, Butss ternyata memiliki 3 hero andalan ketika berlaga di MPL ID Season 13 hingga paruh musim. Adalah Yu Zhong, Lapu-lapu dan Paquito.

Hero Yuzhong

Hero Yu Zhong

Butss tercatat menggunakan Yu Zhong sebanyak empat kali selama MPL ID Season 13 hingga paruh musim.

Yu Zhong merupakan hero Fighter yang memiliki burst damage yang mematikan.

Ketika menggunakan Yu Zhong, kamu bisa bermain dengan sangat bar-bar karena hero satu ini memiliki skill pasifnya yang menyulitkan lawan yaitu Cursing Touch.

Selain itu, Yuzhong merupakan hero offlaner terkuat dengan durabilitas tinggi, lincah dan memiliki damage besar. Dengan semua kemampuan tersebut, tentu saja Yu Zhong mampu melindungi turret dari gempuran hero lawan dengan sangat baik.

Baca Juga: 7 Potret ONIC Adel yang Ulang Tahun Hari Ini, Cantiknya Paripurna

Lapu-lapu 

Hero Lapu Lapu

Selain Yu Zhong, Butss juga sering menggunakan Lapu-lapu dalam kompetisi resmi. Dia sudah menggunakan Lapu-lapu sebanyak 2 kali selama bertanding di MPL ID Season 13.

Lapu-Lapu merupakan hero EXP Lane yang cukup baik pada early game atau awal permainan.

Hero ini memiliki perpaduan yang baik antara daya tahan, mobilitas, dan Crowd Control, menjadikannya salah satu hero serba bisa terbaik di dalam game.

Selain itu, banyaknya skill yang dimiliki Lapu-Lapu, akan sangat berguna pada setiap match. Bahkan kamu bisa membuat combo sendiri untuk memberikan damage yang mematikan dalam satu kali serangan. 

Baca Juga: Mengenal Fredrinn, Hero Andalan Onic Kairi di MPL Season 13

Paquito

Hero Paquito

Tercatat Butss telah menggunakan Paquito sebanyak 3 kali selama bertanding di MPL ID Season 13.

Paquito merupakan hero Mobile Legends yang memiliki sejumlah kelebihan.

Paquito memiliki skill Ultimate Knockout Strike yang merupakan skill yang paling kuatnya. Jika skill ini digunakan dengan benar maka Paquito bisa mengunci target dan mengubah arah pertempuran yang akan memberikan keuntungan tim.

Baca Juga: Profil Onic Kiboy, Roamer Terbaik yang Punya Segudang Prestasi

Dari penjelasan kelebihan di atas rasanya tidak heran jika ketiga hero tersebut menjadi hero yang paling sering digunakan oleh Butss di MPLS ID Season 13 hingga paruh musim atau Week 5.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI