4 Hero Paling Sering Digunakan Alter Ego Tazz di MPL ID Season 13

Hero andalan Tazz Jungler Alter Ego (FOTO: Instagram.com/@darrel.jovancooo)

Indogamers.com – Darrel Jovanco Wijaya atau Tazz merupakan Jungler dari tim Alter Ego yang berhasil mencuri perhatian banyak pihak karena berhasil menampilkan permainan yang cukup baik di MPL ID Season 13.

Tazz dan kawan-kawan mampu membawa Alter Ego di posisi keempat hingga paruh musim MPL ID Season 13.

Hingga paruh musim, Taz tercatat telah berlaga sebanyak 24 kali. Ada 10 hero yang digunakannya di Land of Dawn, yakni Akai, Joy, Guinevere, Martis, Nolan, Fanny, Roger, Fredrinn, Barats, dan Baxia.

Dari 10 hero di atas, ada empat hero yang paling sering digunakan, berikut rinciannya:

Baxia

Hero Baxia

Baxia merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai tank. Kendari bertipe tank, tetapi Taz menggunakannya sebagai jungle.

Baxia terkenal karena kemampuan yang kuat dan mobilitas yang tinggi. Baxia memiliki tema unik sebagai seorang prajurit biksu yang menggunakan roda besar sebagai senjata dan perisai.

Kemampuan utama Baxia berfokus pada pengurangan damage dan mobilitas cepat. Skill pasifnya, memungkinkan dia untuk mengurangi efek penyembuhan pada musuh yang terkena serangannya, membuatnya sangat efektif melawan hero yang bergantung pada regenerasi HP atau penyembuhan. 

Baca Juga: 5 Hero Counter Terizla yang Jadi Andalan Alter Ego Pai

Barats

Hero Barats

Hero yang satu ini memang cocok digunakan oleh Jungler, Barats merupakan hero Fighter/Tank yang dikenal dengan ukurannya yang besar yang seiring dengan pertumbuhannya, Barats mendapatkan peningkatan daya tahan dan serangan yang lebih kuat.

Barats juga memiliki serangan area yang memberikan kekuasaan kepada musuh di sekitarnya, membuatnya sangat efektif dalam pertempuran tim.

Baca Juga: Terizla Jadi Hero Andalan Pai Alter Ego di MPL Season 13, Begini Perannya di Land of Dawn

Fredrinn

Hero Fredinn

Fredrinn memang menjadi hero favorit di MPL ID Season 13 hingga paruh musim. Tidak hanya Tazz yang kerap menggunakannya, tetapi juga ONIC Kairi, RRQ Irarad.

Fredrinn memiliki beberapa kemampuan yang menarik, seperti perubahan bentuk dari mode serangan ke mode bertahan, memungkinkan pemain untuk beradaptasi dengan situasi pertempuran yang berbeda.

Dengan kekuatan fisik yang besar dan kemampuan bertahan yang kuat, Fredrinn memang menjadi pilihan tepat untuk dijadikan inisiator penyerangan.

Baca Juga: Fredrinn Hero Andalan Onic Kairi, Ini 5 Hero yang Bisa Jadi Counternya

Roger

Hero Roger

Roger merupakan hero manusia setengah serigala. Tak kalah keren dari Claude, Roger juga  memiliki damage yang besar.

Roger juga salah satu hero lincah yang mudah mengejar dan mudah menghindar. Hal tersebut karena Roger memiliki banyak skill blink dan juga skill yang mampu meningkatkan movement speed-nya.

Menariknya, Roger memiliki skill crowd control yang sangat menyulitkan lawan. Roger bisa dengan mudah meng-lock dan membunuh hero lawan. 

Baca Juga: 3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings, Buat Pemula juga Bisa, Tidak Butuh Skill Tinggi

Dari penjelasan di atas rasanya tidak heran jika  hero tersebut menjadi hero yang paling digunakanTazz sebagai jungler yang cukup ditakuti lawannya. **

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI