Blade & Soul Akan Rilis Awal Tahun 2012?

Blade & Soul Akan Rilis Awal Tahun 2012?

 

Sebenarnya NCSoft memang telah mengatakan bahwa mereka akan merilis game MMORPG terbaru mereka, Blade & Soul pada tahun 2012. Namun NCSoft tidak pernah mengatakan kapan tanggal pastinya. Kemungkinan besar, NCSoft akan mengumumkan tanggal rilis dari Blade & Soul setelah perhelatan GStar 2011 yang akan digelar pada bulan November 2011 yang akan datang. Berdasarkan informasi yang dibocorkan oleh orang dalam NCSoft, Blade & Soul kemungkinan besar akan dirilis, atau paling tidak memasuki tahap open beta, pada awal tahun depan, tepatnya bulan Februari 2012! Apakah informasi tersebut bisa dipercaya?

Menurut development director dari Blade & Soul, James Bae, Blade & Soul masih membutuhkan closed beta test tahap ketiga untuk lebih memadatkan konten dari game ini. Bahkan James Bae mengisyaratkan kemungkinan CBT tahap keempat pun akan digelar jika memang dibutuhkan. Jika merujuk kepada perkataan James Bae, maka jelas Blade & Soul tidak akan dapat mengadakan tahap open beta pada akhir tahun. Namun jika melihat dari kesuksesan CBT tahap kedua yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, kemungkinan besar Blade & Soul akan dirilis pada awal tahun depan.

Semuanya memang spekulasi, namun apabila memang CBT ketiga yang akan digelar pada akhir Oktober 2011 atau awal November 2011 nanti berjalan sesukses CBT kedua yang lalu, bukan tidak mungkin Blade & Soul akan dapat dirilis pada awal tahun 2012.

 

Info Selengkapnya: Rilis Blade & Soul

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI