Kisah Snow-Serah Diperjelas pada DLC FF XIII-2

Kisah Snow-Serah Diperjelas pada DLC FF XIII-2

 

Final Fantasy sejak pertama kali diperkenalkan ke khalayak telah mendapati tempat yang khusus pada setiap insan dunia yang menyukai animasi dan juga gamenya tersebut, dengan beragam versinya pada seri Final Fantasy. walaupun terkadang ceritanya agak sulit dimengerti. yang penting animasinya keren ^^!

Sebut saja tokoh Snow pada Final Fantasy XIII-2 yang diceritakan dengan samar dan tidak jelas, belum lagi hubungannya dengan serah yang juga sedikit membingungkan, karena setiap kali serah berjalan dengan pria lain yang dalam hal ini adalah Noel, dengan menggunakan baju yang terbilang nakal ,tidak ada rasa cemburu yang timbul pada Snow.

 

 

Namun pada DLC untuk FF XIII-2 kali ini, perjalanan kisah mereka akan menjadi jelas, DLC ini juga memperjelas mengenai misteri keberadaan Colosseum, yang nantinya akan dirilis pada 15 mei 2012 dengan judul "Jangan bertarung demi aku."

 

 

Bersama dengan dirilisnya DLC Snow pada 15 Mei 2012 juga  dibawa musuh baru dalam Colosseum, yaitu Valfodr, musuh yang sangat unik ini akan semakin kuat setiap kali kamu berhasil mengalahkannya, dan lebih seram lagi, Valfodr bisa menggunakan berbagai senjata, beragam sihir, juga bermacam summon, namun nantinya jika kamu berhasil secara nyata mengalahkannya kamu akan memiliki konversi kristal 100%.

Final Fantasy XIII-2 telah dirilis di PlayStation 3 dan Xbox 360 dan kisahnya akan terus diperbaharui oleh Square Enix. Selain DLC mengenai kisah tambahan juga ada DLC untuk pakaian untuk Serah dan Noel, dengan beragam bentuk yang aneh dan unik.


Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI