Tragis ! Perjuangan Lara Croft Dalam Trailer Tomb Raider : Crossroads

Tragis ! Perjuangan Lara Croft Dalam Trailer Tomb Raider : Crossroads

 

Tomb Raider baru-baru ini mengeluarkan trailer terbarunya untuk menyambut kedatangan dari event E3.

Trailer yang berdurasi 03:22 menit ini berisikan mengenai tokoh utama dari Tomb Raider yang tengah terjebak dalam suatu perangkap yang menggantung diudara, dan tengah dipersiapkan untuk upacara pengorbanan oleh suatu suku di pedalaman hutan belantara.

Menggeliat dia mencoba untuk melepaskan diri dari ikatan tersebut, hingga akhirnya berhasil terlepas dari jeratan itu, namun naas dia terjatuh dan tertembus oleh sebatang besi pada bagian pinggangnya.

 

 

Penuh pertanyaan dalam diri Lara Croft, mengenai tempatnya dia berada sekarang. Dan diapun bertekad untuk keluar dari daerah itu. Melalui aliran air, hingga melompati jurang yang curam, dan ketika Lara menemukan jalan keluar, terjadi sebuah ledakan besar, menyebabkan adanya batuan longsor menuju kearahnya, hingga akhirnya sampai kedunia luar.

 

 

Rupanya dia terjebak di suatu pulau akibat suatu kecelakaan pada transportasi yang dikendarainya. Larapun berusaha untuk menghubungi temannya melalui radio panggil miliknya. Berjuang dia sendirian dalam belantara hutan, mencari minum dan juga makanan dengan berburu menggunakan panah yang ditemukannya. Melawan sekumpulan seigala hutan yang buas dan kejam ditengah malam yang gelap gulita.

Namun ternyata dia tidaklah sendirian dipulau itu, karena banyak juga teman yang ditemukan, meskipun tidak semua dari mereka merupakan orang yang baik, terbukti ketika teman dari Lara Croft di sandera, hingga lara juga mengalami penyanderaan untuk yang kedua kalinya, meskipun dengan orang yang berbeda.

 

 

Berbagai siksaan dia alami dari pria penyanderanya tersebut, hingga akhirnya perkelahian pun tak terelakkan lagi, Dengan gerakan cepat dari lutut, Lara berhasil menjatuhkan lawan dan senjata api dari genggamannya pun terjatuh. lalu kemudian terjadilah aksi berdarah dalam hutan belantara itu.

Penasaran dengan video Tomb Raider yang khusus disiapkan untuk ajang E3 mendatang, kamu bisa melihatnya disini.

 

Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI