Acara Kumpul Bareng Di Kantor IDGS Segera Tiba

Acara Kumpul Bareng Di Kantor IDGS Segera Tiba

 

Hallow Para IDGS Mania...

Atas pemberitaan yang sudah sempat kami publikasikan beberapa hari lalu, mengenai acara kumpul bareng di kantor IDGS dengan, akan segera tiba. (berita terdahulu Link : http://idgs.in/548655kami hanya ingin menghimbau untuk kesediaan para IDGS Mania sekalian untuk tidak lupa akan acara yang akan dilaksanakan hari ini Jumat 29 Juni 2012 pukul 16:00 WIB.

Jadi untuk Para IDGS Mania yang sudah lama ingin bertemu dengan para Admin IDGS seperti puLse23 dan Pipipopo, bisa hadir hari ini LANGSUNG di kediaman kantor IDGS yang beralamatkan :

Jl. Duren Tiga Utara 1 No 53. Mampang.

Jakarta Selatan - Jakarta 12760. Indonesia.


Jadi, tidak panjang lebar lagi, ayoo para IDGS Mania saatnya untuk merapat dalam perkumpulan yang nantinya dipastikan akan seru, heboh dan menarik, karena nantinya akan ada pertunjukan menarik dari Mr.Otoy.

Buat kalian yang merasa Butuh hiburan, informasi dan ingin mengenal lebih jauh seputar komunitas IDGS, bisa hadir di acara ini...

Ayo..inilah saat yang paling tepat untuk saling berkenalan ke sesama komunitas IDGS lainnya..So, di tunggu kehadiran kalian semua...

 

Terima Kasih

~Salam IDGS mania~

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI