Inilah Yang Terjadi Jika Graphic Skyrim Sangat Nyata!

Inilah Yang Terjadi Jika Graphic Skyrim Sangat Nyata!

Hello gamers,

Siapa sih yang tidak tau Skyrim? Yap game yang satu ini telah menjadi game RPG nomor 1 didunia mengalahkan Dragon Dogma dan Dragon Age. Hebatnya lagi, keperkasaan Skyrim ternyata tidak hanya terletak pada satu konsol gaming saja loh. Ternyata Skyrim sudah mendominasi konsol Playstation 3, Xbox 360, bahkan sampai ke PC. Pilihan berbagai jenis Quest yang bejibun dan senjata dan beraneka banyak ragamnya membuat game ini digemari. Pemilihan Quest dari berbagai job yang bisa kita laksanakan secara bebas pun menjadi faktor game ini disukai. Tapi ada satu fakta yang membuat game ini agak kurang baik nih gamers. Do you know it?

 

 

Setiap game yang bagus pasti ada saja titik kejelekannya. Hal ini tidak terlepas juga dari gem Skyrim. Biarpun game Skyrim terlihat sangat sempurna tapi graphic dalam game ini tentu saja tidak maksimal. Bethesda sebagai pihak publisher juga memang sengaja memberikan hal ini karena game sebesar Skyrim tidak akan bisa muat dengan graphic yang full scale. Memang juga ini menjadi salah satu tradisi dalam dunia game saat ini bilamana game RPG pasti mempunyai graphic yang tidak maksimal.

Tentunya kalian tau donk bahwa dunia dalam Skyrim sangatlah baik dan terdesain dengan baik. Tatanan gunung, hamparan sawah, aliran sungai dan air terjun semua terlihat dengan sangat indah. Apalagi hutan belantara dan juga tempat sarang naga yang sangat keren dilihat. Tentu saja hal ini menjadikan poin tambah bagi Skyrim. Memang sih graphic yang ditampilkan agak kurang menyatu dengan desain lingkungan. Tapi kita tidak pungkiri nih bahwa biarpun kualitas graphic yang tidak maksimal, pemandangan di dunia Skyrim masih tetap asik dan indah dilihat. Benar begitu gamers?

 

 

Tapi bagaimana jika graphic dalam dunia Skyrim terlihat nyata? Bagaimana jika suasana dan pemandangan graphic Skyrim menggunakan engine seperti game kelas atas Assassin`s Creed 3, Final Fantasy ataupun Metal Gear Solid? Pastinya akan amazing sekali bukan? Nah untungnya nih guys, Bethesda menyediaka "mods" Skyrim yang bisa kita download loh di web resminya. Mods apa itu? Mods ini nantinya akan merubah tatanan graphic Skyrim menjadi lebih sakti daripada sebelumnya. Bahkan bisa lebih sakti 10x lipat!

Hasilnya? Game yang sudah dirilis setahun yang lalu ini menunjukkan bentuk terbaik yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Screenshot-screenshot yang diambil langsung ini menunjukkan detail yang memang mempesona. Tata cahaya dan detail yang diperlihatkan harus diakui, setara dengan engine generasi selanjutnya. Unreal sendiri mengakui bahwa proses ini terhitung berat untuk PC-nya yang sudah mengusung GTX670 di dalamnya. Semakin banyak rumput dan pohon yang Anda temui, semakin rendah pula  framerate yang harus Anda hadapi, bahkan hingga batas tidak nyaman untuk dimainkan. 

 

 

Hati-hati dalam menggunakan mods ini untuk bermain karena kalian akan mengalami lagging yang cukup banyak. Tentu saja tidak nyaman kan? Mods ini dimaksudkan untuk menguji coba game sebesar skyrim nih guys. Pengen liat seperti apa hasil akhirnya dengan menggunakan mods tersebut? Cekidot guys dibawah ini!

 

 

 

 

Betapa sangat menabjukan keren sekali bukan gamers? Terlihat sangat begitu asli dan nyata. Mungkin inilah nantinya graphic pada konsol next generation atau Playstation 4 nantinya. Haah betapa dimanjakannya mata kita. Serasa kita bermain dalam dunia nyata ya gamers? Bagaimana jika nantinya kita bermain dengan graphic seperti ini? Bisa dibayangkan mata kita tidak akan pernah belok dari layar kaca. Well, inilah Skyrim dengan graphic yang maksimal. Keren dan canggih sekali bukan?

Sebenarnya masih banyak gambar lagi loh yang ada. Jika kalian ingin melihat lebih banyak gambar lagi dan mendownload mods untuk bermain skyrim pada PC kalian, kalian bisa langsung ke website resmi Skyrim. Well Enjoy the view guys! (Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI