Bubble Ninja Diskon Item Mall 3!

Bubble Ninja Diskon Item Mall 3!

Hello Shinobi,

Tentunya kalian sudah akrab bukan dengan web game Bubble Ninja? Yap Bubble Ninja merupakan game pertempuran antar Shinobi yang bisa dimainkan langsung lewat browser tanpa perlu melakukan instalasi yang merepotkan. Karakter yang diambil dari tokoh anime yang sangat terkenal yaitu Naruto tentu saja menambah daya tarik tersendiri bagi para fansnya yang sudah menyebar diseluruh indonesia. Tentu saja selain sangat mudah untuk dimainkan. Bubble Ninja juga tentunya  menyediakan berbagai macam kemudahan lain yang diberikan. Pada penyambutan tahun baru kemarin, tentu saja Bubble Ninja telah mengadakan event besar nih sob dimana para pemenangnya mendapatkan hadiah yaitu BB!

 

 

Menggelar event saja tidaklah membuat Bubble Ninja puas nih. Saking baiknya nih, tentunya tiap minggu Bubble Ninja mengadakan kejutan khusus loh, salah satunya adalah Discount untuk Item Mall! Nah untuk minggu ini item apa aja sih yang di discount? Yuk langsung chekidot !

 

 

Gimana shinobi? Banyak kan item yang didiskon? Ini kesempatan kalian untuk mendapatkan item untuk karakter kalian dengan harga yang murah. Buruan deh kapan lagi kan? Ajak teman kalian juga untuk membeli item ini karena diskonnya sebentar lagi!(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI