Duh! Cantiknya Duta Game Assasin`s Creed III Ini!

Duh! Cantiknya Duta Game Assasin`s Creed III Ini!

Wajahnya yang cantik tentu akan mengalihkan banyak perhatian para pria. Apalagi ditambah bibirnya yang seksi, tentu akan membuat setiap lelaki yang melihatnya segera mengelap air liur yang tak berhenti menetes dari mulut mereka. Bagaimana tidak? Kecantikannya ini selalu didukung kepiawaiannya di atas ring untuk menarik perhatian penonton ditengah-tengah pertandingan Macau yang ada di di Asia. Penasaran dengan gadis cantik yang juga berperan sebagai model ini?

 

Gadis cantik yang selalu bikin gemes ini bernama Jessica Cambensy. Tanpa di duga-duga, seorang yang memiliki kemolekan pada tubuhnya ini adalah seorang yang sering kali tampil pada ring. Cukup mengesankan bukan? Tentu dia di atas bukan untuk berperang, namun dia adalah seorang MMA Ultimate Fighting Championship Macau Asian Ring Girl! Selain itu, dia adalah seorang model Cina-Filipina-Amerika yang awalnya berasal dari Chicago, dan saat ini menetap di Los Angeles. Setelah memulai karirnya pada usia 15, Jessica menjadi terkenal sebagai model lingerie di Hong Kong, dan juga muncul dalam beberapa film.

 

 

Kecantikannya ini ternyata tidak berhenti disini saja. Dia merupakan salah satu duta besar untuk game Assassin's Creed III untuk PlayStation Vita. Kecantikannya ini tentu akan sangat menunjang dengan game yang memiliki grafis yang cukup bagus ini. Sayang saja dia belum pernah didatangkan di Indonesia. Jika memang dia akan didatangkan, tentu akan banyak yang menyabut dia dengan sangat antusias. Namun gamer semua disini masih tetap bisa untuk bertemu dengan dia secara tidak langsung, alias virtual. Mau?

 

 

Coba mainkan game fighting seperti Zone 4. Sudah banyak sekali gamer di negara kita yang memainkan game MMORPG yang mengangkat seni bela diri ini. Beberapa kali memang sudah dijelaskan secara tidak langsung mengenai game ini pada Indogamers, namun untuk yang masih belum mengerti, mungkin dapat langsung mengunduh dan mencoba game ini secara langsung. Mungkin saja nanti gamer akan tertarik dan bertanding dengan menggunakan seni bela diri yang digemari. Eitz! tapi hati-hati, karena ada gadis cantik ini yang akan menemani kamu di PvP Channel Free1. Jangan sampai tidak konsentrasi melihat kencantikannya ya. Untuk mendapatkan game tersebut dapat unduh disini. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI