Pirate King, Festival Event April!

Pirate King, Festival Event April!

YoHoHo.

Masih asyik berlayar dan bertarung? Well, pirates sejati tentu pantang mundur dan tak kenal lelah mengumpulkan harta karun demi kejayaan! Untuk mendukung tekad kalian, di pertengahan April ini Team Pirate King kembali menggelar FESTIVAL EVENT !Yeap! Selama Festival berlangsung, kalian akan mendapat banyak sekali keuntungan saat menjalankan Cooking, Sailing, Quest, Daily Task. Kalian juga dapat mengumpulkan Point dari setiap aktivitas untuk ditukarkan dengan kesempatan mendapatkan kartu berisi Berry, Favor, Fame, Favorability Gift, Gem dan HADIAH BESAR lainnya! 

 

 

Detail Event:

Festival Bajak Laut akan berlangsung pada :

15 April (09.00 WIB) – 21 April (05.59 WIB)

 

Selama periode Festival, setiap player akan menerima welfare sebagai berikut:

 

  • Berry yang didapatkan dari Sailing meningkat 20%
  • Fame yang didapatkan dari quest battle meningkat 20%
  • Pengalaman yang didapatkan Crew dari Training dan Accelerate meningkat 20%
  • Berry yang didapatkan dari Kitchen production meningkat 20%

 

 

Setiap kali menyelesaikan Sailing, Kitchen Production, Battlefield Quest NPC, atau Occupation Resources, kalian akan mendapatkan Points. Kumpulkan Point dari setiap Activity. Kamu bisa menukarkan 5 point dengan 1x Turn Card. Lalu, tinggal balik Card yang kamu pilih dan dapatkan hadiahnya. Yeay!

Maximum Daily Points yang bisa kalian terima yakni sebanyak 500. Jumlah points dan Turn Card akan di-reset setiap pagi hari pkl. 04.00. 

 

Turn Card bisa digunakan untuk mendapatkan Berry, Favor, Fame, Favorability, Vitality, Gem dan Rewards lainnya.So, Let's join the Festival and enjoy all activity! (Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI