Kingdom Fighter Adakan Update World General

Kingdom Fighter Adakan Update World General

Berita gembira bagi para heroes yang bergabung di Kingdoms Fighter! Satu lagi fitur menarik dari update War of The World hadir menambah seru petualangan kalian menjadi legend di 3 Kingdoms!.

World General hadir di tengah-tengah kalian! Buktikan bahwa Jendral kalian adalah yang terbaik dari semuanya. Chalenge Jendral yang dimiliki oleh musuhmu. dan  jadilah pemenang nya. siapakah Jendral Terhebat dari seluruh negara? Ayo buktikan sekarang juga!

 

  • Buka menu World General pada interface

 

  • Akan tampil barisan Jendral-Jendral Legendaris.

 

  • Sebelum kamu menantang Jendral milik lawan mu. jangan lupa atur formasi agar serangan mu Maksimal.

 

Pada prinsipnya penyusunan formasi sama seperti yang telah kita ketahui sebelumnya. sistem memberikan pada kalian beberapa Soldier yang akan membantu kalian dalam pertempuran, mereka terdiri dari semua Class Warrior, Archer, Hero, dan Advisor (Mage)

  • Untuk bertarung melawan Jendral milik musuh mu, Klik 'Chalenge'

 

Hampir mirip dengan arena, kalian akan bertarung melawan Jendral milik musuh, dan yang terbaik lah yang menang!Ayo tunggu apalagi, buktikan sekarang juga, kalau Jendral milikmu adalah Jendral terhebat dari semua Jendral yang ada di Kingdoms Fighter Indonesia, Games Online Indonesia.

Siapkan dirimu untuk petualangan menjadi legenda yang sesungguhnya. hanya di Kingdoms Fighter Indonesia. Game perang 3 Kerajaan.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI