GameSpot Bagi-bagi PS4 Edisi Watch Dogs dan Beberapa Copy Game-nya!

GameSpot Bagi-bagi PS4 Edisi Watch Dogs dan Beberapa Copy Game-nya!

Siapa yang tidak menginginkan game Watch Dogs saat ini? Mungkin fokus setiap gamer yang ada di seluruh dunia hanya ada pada game tersebut. Masa pre-order game yang akan dirilis tak lama lagi ini pun sudah dibuka, namun belum semua gamer membeli game tersebut. Mungkin ini adalah kesempatan untuk gamers yang ingin mencoba peruntungan agar bisa mendapatkan game tersebut. Sebab GameSpot akan memberikan hadiah game tersebut secara cuma-cuma melalui websitenya.

 

 

Yang lebih mengejutkan lagi di sini adalah, bukan hanya copy dari game itu saja yang akan dibagikan, melainkan PlayStation 4 edisi Watch Dogs juga bisa didapatkan oleh gamer  yang beruntung.

Pada situs GameSpot tertulis PS4 Watch Dogs Give Away. Inilah kesempatan gamer untuk bisa memenangkan konsol terpanas saat ini di pasar dunia. Selain itu ada juga tulisan yang bertajuk "hacking" untuk setiap gamer dengan menggunakan konsol tersebut. Selain PlayStation 4 dan juga copy dari game Watch Dogs, masih ada hadiah lainnya yaitu keanggotaan untuk PlayStation Plus selama 1 tahun. Lalu bagaimana cara memenangkannya? Cukup mengisi form yang ada di situs tersebut untuk menang!

 

 

Tidak sulit! Gamer hanya diminta untuk memasukkan alamat email, nama depan dan nama belakang kemudian tekan enter!

Acara ini sendiri langsung disponsori oleh Sony dan Ubisoft. Pada bagian bawah dari halaman GameSpot juga tertulis dengan huruf kapital "tidak perlu membeli". Hal ini seolah-olah ingin menegaskan kalau pembagian ini memang benar-benar gratis. Ingin mencobanya? Klik di sini dan semoga beruntung! <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI