Event Instablast dari Prodigy, Follow Dan Dapatkan Hadiah!

Event Instablast dari Prodigy, Follow Dan Dapatkan Hadiah!

Kabar gembira bagi  ProGamers dan gamers pada umumnya. Fenomena social media sedang ramai-ramainya digandrungi pengguna internet di Indonesia. Tak ketinggalan juga para ProGamers semua pasti memiliki akun social media sendiri kan? 

Dari mulai era Friendster, lalu muncul Facebook & Twitter dan sekarang Instagram & Path. Saat ini Instagram seakan menjadi media ekspresi diri atau sekedar media penghubung antara kerabat dan komunitas. Kali ini Prodigy Infinitech mengajak semua ProGamers semua untuk lebih saling mengenal lewat social media Instagram melalui Event-Prodigy InstaBlast, kalian dapat mengetahui update-update terbaru seputar Game-game dari Prodigy Infinitech & saling terhubung satu sama lain antar sesama Progamers. Selain Instagram, Prodigy Infinitech juga mempunyai akun Google Plus dan Blackberry Messenger (BBM), pastikan Progamers  memfollow akun G+ Prodigy dan add Pin BB Prodigy.

 

 

Jangan ketinggalan untuk berpartisipasi di Event Prodigy InstaBlast, Caranya sangat mudah.

Like dan Follow Instagram

Prodigy.infinitech atau http://instagram.com/prodigy.infinitech# , ada hadiah menarik  bagi seluruh ProGamers yang telah mem-follow Instagram Prodigy.infinitech.

Syarat dan Ketentuan :

Event akan berlangsung pada: 17Juni-1Juli 2014

  1. Like Fanpage Prodigy
  2. Follow Instagram Prodigy.infinitech
  3. Follow Google Plus Prodigy
  4. Seluruh Player game Prodigy Infinitech dapat mengikuti event ini
  5. Akumulasi hadiah berdasarkan total follower yang didapat, (Hadiah berbeda masing-masing game)
  6. Follower dihitung dari total akumulasi 500, 750 dan 1000

 

Menarik bukan??,  semakin banyak follower Instagram Prodigy.infinitech semakin banyak pula hadiah yang akan kamu terima,. Pastikan kamu berpartisipasi dalam Event Prodigy InstaBlast, terus mainkan game-game Prodigy kesayanganmu dan nantikan Event-event selanjutnya yang pastinya tidak kalah seru dan menarik.

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI