[TI4] S4 Berhasil Menjadi juara Solo Championship The Internasional 4

[TI4] S4 Berhasil Menjadi juara Solo Championship The Internasional 4

Pertandingan Solo Championship pada turnamen The International 4 langsung digelar di hari pertama. Antusiasme penonton dari seluruh dunia membludak yang tentunya ingin menjadi saksi siapa yang layak mendapatkan gelar best Dota player 2014. Kandidat player yang mengikuti Solo Championship datang dari berbagai tim hebat diseluruh dunia. Disinilah waktunya mereka menunjukan siapa yang paling terhebat sebagai solo player dan layak menjadi MVP.

Dendi (Na`Vi), Arteezy(EG), S4(Alliance), IceIceIce(DK), FY(VG), Resolut1on(Team Empire), Mushi(DK), Ferrarri430(IG) bertanding dengan sangat ketat dalam pertarungan One On One melawan para pesaingnya dan akhirnya S4 lah yang berhasil keluar sebagai juara Solo Championship Dota 2 TI4.

Bersamaan dengan digelarnya pertandingan kualifikasi Wildcard, 1vs1 Solo turnamen ikut berjalan. Tahun ini Gustav 's4' Magnusson adalah player yang berhasil menjadi juara 1 Solo Championship setelah sebelumnya mengalahkan 3 player terkuat didunia. S4 berhasil mengalahkan mantan juara Solo Championship tahun 2013 lalu IceIceIce, Arteezy dari EG dan terakhir Ferrarri430 dari IG.

Pertandingan hari pertama berlangsung dengan 4 pertandingan sekaligus. Dendi Vs Arteezy, S4 Vs IceIceIce, Fy Vs Resolut1on, dan terakhir Mushi Vs Ferrari 430. Cukup mengejutkan karena pada ronde pertama, 3 solo player kandidat terkuat yang dicalonkan menjadi juara langsung tumbang. Daryl 'iceiceice' Koh, Daniil 'Dendi' Ishutin, Chai 'MuShi' Yee Fung and Xu 'fy' Lin Sen langsung tereliminasi di ronde pertama. Ronde kedua dimana pertarungan Artezzy Vs S4, dan Ferrari 430 Vs Resolut1on berlangsung cukup seru. 

S4 yang lebih bermain agresive dan cerdik berhasil mengalahkan Artezzy, sedangkan Ferarri dengan lihainya berhasil mengalahkan Resolut1on. Akhirnya pada babak final S4 bertemu dengan Ferarri. Pertandingan Final dimana game berlangsung 3 kali. Game pertama kedua player memilih hero Puck. S4 yang memang sangat handal memakai hero ini pun menghabisi Ferrari dengan cukup sengit dan tersisa HP 58. Sedangkan game kedua dimenangkan oleh Ferarri 430 dengan menggunakan Queen of Pain.  

Game ketiga berlangsung cukup alot dimana baik S4 dan Ferarri menggunakan hero Shadow Fiend. S4 dengan style Juking berhasil menghindari 2 Shadow Raze dari Ferrarri dan berhasil keluar sebagai juara Solo Championship. Congrats for S4.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI