Touch Online Event: Kalahkan Boss Gila Dunia dan Dapatkan Hadiahnya

Touch Online Event: Kalahkan Boss Gila Dunia dan Dapatkan Hadiahnya

Kami tak akan meninggalkan kalian terlalu lama, setelah selesai event minggu kemarin, minggu ini akan lebih ceria dengan This Week Event!! akan ada banyak bonus dan hadiah seru untuk kalian T-Dancer yang menari di panggung Touch Online Indonesia. apa saja event nya?

 

Double Credit"

 

 

Kabar gembira untuk kalian T-Dancer, akan ada Double Credit bagi kalian T-Dancer yang bermain pada masa Event berlangsung. yeay!! ayo main Touch Online Indonesia Setiap hari sehingga Credit yang kamu miliki berlipat ganda.  event ini akan berlangsung pada:

 

19 Agustus 2014 s/d 21 Agustus 2014

17.00 - 20.00 WIB


Double EXP"

 

 

Tak hanya double credit untuk kalian T-Dancer yang menari di panggung touch Online Indonesia akan ada Double EXP untuk kalian yang menari bersama ribuan T-Dancer lainnya di Touch Online Indonesia.  Kapan lagi bermain dan mendapatkan Double EXP di Touch Online Indonesia. event ini akan berlangsung pada:

 

22 Agustus 2014 - 24 Agustus 2014

17.00 - 20.00 WIB


"World Boss Crazy Ape!"

 

 

Kalahkan World boss: The crazy APe!  dan dapatkan banyak hadiah! untuk menjadi seorang superstar kadang kita harus mengalahkan semua hal negatif yang menhalangi perjalanan kita untuk menjadi superstar, world boss salah satunya, ayo kalahkan dia sekarang dan dapatkan hadiah yang banyak. event ini akan diadakan pada:

19 Agustus 2014 - 21 Agustus 2014

19.00 -  20.00 WIB

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI