RAJAKARTU, Salah Satu Aplikasi Mobile Terlaris di Indonesia Saat Ini!

RAJAKARTU, Salah Satu Aplikasi Mobile Terlaris di Indonesia Saat Ini!

Salah aplikasi yang saat ini sedang ramai diperbincangkan di media adalah RAJAKARTU! Mengapa aplikasi ini menjadi ramai diperbincangkan? Terang saja! RAJAKARTU baru saja dirilis pada tanggal 22 Agustus yang lalu, namun sudah berhasil menorehkan prestasi pada jumlah unduh yang ada di toko-toko online, baik itu melalui App Store dan Play Store.

 

 

Hanya dalam dua hari saja, aplikasi RAJAKARTU telah diunduh sebanyak 25000 kali pada Android dan iOS. Dengan total jumlah unduhan yang ada itu, toko aplikasi milik Google pun menaruh RAJAKARTU pada urutan kedua sebagai aplikasi Top Trending. Selain itu, aplikasi ini juga menduduki peringkat ke 9 dari Top New Free di Google Play Store.

 

Baru dirilis dua hari, RAJAKARTU tampil perkasa di Google Play

 

Lalu mengapa aplikasi ini bisa lebih unggul dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi serupa lainnya? Jika dibandingkan dengan aplikasi serupa yang ada di Indonesia, RAJAKARTU memberikan banyak jenis permainan sekaligus yang tidak dimiliki oleh aplikasi-aplikasi lainnya. Jika pada aplikasi serupa cenderung hanya ada dua permainan saja seperti; Capsa Susun dan Poker, pada RAJAKARTU ada 9 buah permainan sekaligus yang secara khusus memang dipersembahkan untuk para penggila kartu di Indonesia. Permainan-permainan tersebut juga sudah termasuk permainan-permainan ciri khas Indonesia yang paling sering dimainkan seperti; Cangkulan, Empat Satu, Remi, Capsa Banting, Capsa Susun.

 

 

Homepage: www.rajakartu.club

Download now: http://rajakartu.club/download

 

"Saya sering banget maen banyak jenis game kartu di smartphone, tapi RajaKartu adalah yang paling saya suka," komen testimonial dari user dengan nickname 'desktop141', merupakan player pertama yang meng-install RajaKartu. "Selain punya pilihan game lebih banyak, tim RajaKartu cukup berhasil mengatasi kendala LAG dan masalah latency saat bermain. Dan komunitas player-nya pun sangat besar, jadi tidak sulit mencari teman baru."

"Desain gamenya keren dan mudah untuk dimainkan," ungkap user RajaKartu lainnya yang memiliki nickname 'Poorpoor'. "Mungkin sedikit usulan saja, kedepannya perlu ditambahkan beberapa fungsi lain seperti sharing information atau berbagi artikel lewat FB dan Twitter.

 

Congratulations, 'GRAND OPENING WEEK' Winners!
SMS Ucapan Terima Kasih untuk Rajakartu
 

 

Sedikit informasi tambahan saja untuk aplikasi RAJAKARTU ini sendiri, aplikasi ini telah mendulang sukses besar saat sebelumnya dirilis untuk negara Vietnam, Malaysia, dan Singapura, yang mana secara keseluruhan jumlah user mencapai lebih dari 10 juta orang. Satu alasan mengapa aplikasi ini menjadi sukses di berbagai negara tersebut adalah motto yang mereka gunakan, yaitu; "Main RajaKartu, Menang Terus!" Kepuasan pengguna menjadi tujuan utama dibuatnya aplikasi ini, hal inilah yang membuat ketenaran dari RAJAKARTU terus meningkat! -bms-

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI