Yes, Team Dota 2 Indonesia The PrimeSiapa Siap Berangkat ke Filiphina

Yes, Team Dota 2 Indonesia The PrimeSiapa Siap Berangkat ke Filiphina

Berita gembira datang bagi team Dota 2 ThePrimeSiapa. Sempat divonis tidak bisa berangkat ke turnamen Dota 2 Asia iESF 2014 yang akan diselenggarakan di Cebu Filiphina, akhirnya Tim Dota 2 profesional yang dikenal akrab TPSiapa mendapat kepastian bahwa mereka bisa berangkat untuk bertarung membawa nama Indonesia di kancah international!

Tim yang sebelumnya menjadi juara nasional pada turnamen Dota yang finalnya di gelar di Indonesia Game Show 2014 ini sempat mengalami kekecewaan karena lantaran timnya tidak bisa berangkat ke Cebu karena suatu masalah.

Akan tetapi berkat dukungan dari iESPA, akhirnya tim yang beranggotakan Monang123, Misttt, Nfr, Subhanallah, dan Bubu bisa bernafas lega karena bisa berangkat ke turnamen IeSF (International e-Sports Federation) yang akan digelar di Cebu, Filiphina pada tanggal 12 - 14 september 2014 mendatang.

Pada Event iESF 2014, para tim didatangkan dari berbagai negara besar di Asia seperti  Indonesia, Korea, Vietnam, Filiphina, Mogolia, Thailand dan Malaysia untuk memperebutkan total hadiah 10.000  USD atau setara dengan Rp. 110 juta.

Semoga team ThePrimeSiapa bisa membawa nama tanah air Indonesia di kancah international dengan memenangkan turnamen bergengsi iESF 2014. Mari kita doakan agar Bubu dan teman-temannya dapat mengalahkan lawan-lawan termasuk tim tangguh dari Malaysia, Orange maupun Mineski!(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI