Gameplay Pertama Uncharted 4 Terkuak di Las Vegas

Gameplay Pertama Uncharted 4 Terkuak di Las Vegas

Playstation memang mempunyai game-game ekslusif terbaik dibanding konsol yang lain. Tidak dipungkiri bahwa saat ini sebagian gamers lebih memilih untuk membeli konsol milik Sony ketimbang yang lain. Last of Us, Little Big Planet, Heavy Rain, God of War, Uncharted, dll merupakan contoh game ekslusif Sony yang saat ini menjadi game terbaik di masa nya.

Beberapa waktu lalu di E3 Naughty Dog sempat memperlihatkan video pendek 1 menit tentang kemunculan kembali game yang telah lama vakum - Uncharted. Namun pada wekeend kemarin tepatnya di acara Playstation event, akhirnya diperlihatkan gameplay dari Uncharted 4 yang sangat menabjukan!

Sony memperlihatkan gameplay Uncharted 4 Real time dan semua dijalankan di konsol PS4 secara langsung. Hasilnya sangat fantastis. Nathan Drake terlihat lebih tua dari pada sebelumnya, tapi dengan omongan dan aksinya yang konyol tentunya membuat gamers tertawa dan tidak bosan melihatnya. Walaupun sudah tua, Drake tetap bisa beraksi layaknya koboi Holywood. Pada gameplay berdurasi 15 menit terlihat Drake masih bisa lincah dalam memanjat, lari bahkan hingga bergelantungan seperti Indiana Jones.

Uncharted 4 yang diklaim memakai engine yang bisa menampilkan grafis terindah di dunia ini memang terbukti nyata. Terlihat pada gameplay, tatanan tebing, hutan, bebatuan hingga pemandangan terlihat realistis yang kiranya hanya ada di game Uncharted. Berikut video gameplay lengkapnya:

Beberapa perkembangan yang bisa kami lihat adalah terdapat sebuah mekanisme stealth pada Uncharted 4 dimana kamu tidak wajib menghabiskan semua musuh secara brutal. Bahkan player bisa kabur dari baku tembak dengan keadaan sunyi jika kiranya player tidak bisa mengalahkan musuh. Bagi kamu yang tidak bisa buffer demo berikut beberapa screenshot keren dari penampakan gameplaynya:

Sistem pertarungan hand to hand dengan musuh kini lebih jauh ditingkatkan. Naughty Dog sepertinya menaruh sistem bertarung dari Last of Us  yang sangat nyata dan ekspresif

 

Dan diakhir gampelay terdapat satu hal yang mengejutkan, Ya Drake ternyata mempunyai adik yang selama ini tidak diperlihatkan ataupun diceritakan!!

Dan tebaklah siapa pengisi suara adik dari Drake? Dia adalah Troy Baker yang tidak lain pengisi suara Joel dari Last of Us!

 

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI