Google Rilis Daftar Game Android Terbaik 2014!

Google Rilis Daftar Game Android Terbaik 2014!

Di pengunjung tahun 2014 ini, akhirnya Google membuat sebuah daftar untuk game terbaik yang berjalan di operasi sistem miliknya yaitu Android. Penilaian yang diambil dari Google ini adalah dari permainan yang dapat berjalan dengan baik pada sistem operasi tersebut, bukan dari berapa banyak jumlah permainan yang di unduh.

 

 

Jumlah permainan terbaik yang dibuatkan oleh Google juga ternyata tidak sedikit. Ada sebanyak 102 permainan yang masuk dalam permainan terbaik. Jumlah permainan yang memang sangat banyak di Play Store pun dibuatkan kategori khusus untuk setiap permainan. Kategori-kategori tersebut adalah puzzle, olahraga dan strategi. Permainan-permainan terbaik tersebut datang dari Google tanpa ada rank yang diberikan.

Tujuan Google memberikan daftar tersebut karena memang tidak semua aplikasi dapat berjalan dengan baik di semua sistem operasi Android pada berbagai platform. Sebab seperti diketahui, tidak sedikit aplikasi yang hanya dapat berjalan pada beberapa platform saja, sedangkan untuk platform lainnya terkadang tidak bisa berjalan dengan baik atau tidak adanya penyesuaian.

Judul-judul permainan yang banyak mendapatkan kategori terbaik justru dari permainan-permainan yang tidak berbayar atau gratis. Beberapa judul yang termasuk ke dalam permainan tersebut adalah FIFA 15, Angry Birds Epic, dan Cut The Rope 2. Meskipun demikian, ada juga beberapa permainan berbayar yang termasuk dalam daftar tersebut seperti Hitman GO, Botanicula dan Minecraft.

Penasaran apa saja daftar game tersebut? Mari lihat di Play Store. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI