Gelar Acara Pada 15 Januari, Benarkah Xiaomi akan Rilis Mi5 ?

Gelar Acara Pada 15 Januari, Benarkah Xiaomi akan Rilis Mi5 ?

Kabar seputar rencana Xiaomi yang akan memperkenalkan smartphone unggulannya pada bulan Januari sepertinya akan menjadi kenyataan. Hal ini ditandai dengan hadirnya sebuah teaser di halaman weibo resmi Xiaomi akhir-akhir ini, yang mengungkapkan bahwa pihak perusahaan berencana untuk memperkenalkan flagship baru pada tanggal 15 Januari ini.

Xiaomi akan mengadakan sebuah acara di National Center Beijing pada 15 januari nanti. Xiaomi dikabarkan telah menyediakan sebanyak 1000 tiket untuk acara tersebut dengan harga US$ 16 atau setara dengan Rp.200 ribu. Tiket tersebut akan mulai ditawarkan pada tanggal 8 Januari siang hari (waktu China).

Menurut kabar yang beredar, Xiaomi Mi5 telah dibekali dengan desain frameless atau bisa disebut juga tanpa bezel. Untuk urusan dapur pacu, Smartphone ini telah di bekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 805 dan dikombinasikan dengan Processor Quad Core Krait 450 berkecepatan 2.7 GHz. Untuk mengimbangi processor tersebut, telah di tanamkan juga RAM sebesar 4GB dan di perkuat dengan pengolah grafis dari Adreno 420.

Sayangnya, masih belum ada keterangan mengenai handset yang akan diluncurkan pada gelaran acara tersebut. Apakah itu Xiaomi Mi4S atau Xiaomi MI5. Kita tunggu saja nanti informasi berikutnya. <fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI