Ingin Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding? Cobalah Aplikasi Karya Anak Bangsa Ini

Ingin Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding? Cobalah Aplikasi Karya Anak Bangsa Ini

Untuk membuat aplikasi android, kita diharuskan untuk mempelajari beberapa bahasa pemrograman seperti XML, Java Script, dan lain-lain. Bagi kaum awam, hal tersebut sangatlah sulit. Namun anda tidak perlu khawatir, karena saat ini salah satu developer asal Boyolali bernama MUHFAU baru saja merilis sebuah aplikasi yang dapat memudahkan anda membuat aplikasi di Android. Sangat unik bukan?

Seperti yang dilansir dari metrotvnews (23/3/2015), Aplikasi yang diberi nama "Bikin Aplikasi" ini akan dengan mudah membantu anda dalam membuat aplikasi Android. Untuk saat ini, aplikasi unik tersebut hanya dapat membuat aplikasi android yang berfungsi untuk menampilkan isi konten web atau sering juga disebut web viewer. Dengan fungsinya tersebut, aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang memiliki web, blog ataupun toko online.

Penggunaan dari aplikasi ini juga sangatlah mudah. Anda hanya diminta untuk mengisi beberapa data seperti judul aplikasi, nama file, alamat web dan memasukan sebuah file gambar yang akan digunakan sebagai ikon aplikasi anda nantinya. Setelah pengisian data selesai, langsung saja tekan tombol Make Application dan tunggu beberapa saat hingga proses selesai. Cukup mudah bukan?

Setelah proses tersebut selesai, maka aplikasi milik anda dapat langsung digunakan dan disebar ke seluruh teman-teman anda demi menaikan traffic web ataupun hanya sekedar promosi saja. Seperti pantauan yang dilakukan Indogamers di Playstore, aplikasi berukuran 4 MB ini telah di download sebanyak 500-1.000 kali oleh para pengguna Android. Anda penasaran ingin mencobanya juga? Langsung saja download aplikasinya disini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI