Activision Luncurkan Trailer Perdana Call of Duty: Black Ops III

Activision Luncurkan Trailer Perdana Call of Duty: Black Ops III

Beberapa waktu yang lalu, Activision kembali melakukan kerja sama dengan Treyarch untuk menciptakan serial terbaru Call of Duty di tahun 2015 ini. Game yang diberi judul Call of Duty: Black Ops III ini memiliki latar belakang peperangan yang hampir sama dengan seri sebelumnya yaitu Advance Warfare. 

Demi menuntaskan rasa penasaran para gamer akan gameplay dan juga fitur yang ada dalam game ini, Activison selaku publisher pun merilis sebuah trailer perdana Call of Duty: Black Ops III yang dapat memberikan sedikit bocoran tentang game ini.

Dalam video trailer yang berdurasi selama 2 menit 7 detik tersebut, terlihat jika Call of Duty: Black Ops III hadir dengan berbagai senjata dan juga kendaraan tempur berdesain futuristik. 

Selain senjata yang futuristik, dalam trailer tersebut juga mengungkapkan jika setiap karakter dalam game ini nantinya memiliki senjata mematikan yang telah menyatu dengan organ tubuh di setiap karakternya. Bukan hanya itu, karakter dalam game ini juga memiliki berbagai kekuatan super berkat kecanggihan teknologi peperangan yang disajikan dalam game tersebut. Penasaran seperti apa trailer perdana dari game Call of Dut: Black Ops III? Jika iya, silahkan simak video berikut ini:

Game ini sendiri rencananya akan mulai dirilis pada tanggal 6 November 2015 mendatang. Sayangnya game Call of Duty: Black Ops III ini hanya akan dirilis untuk PC, Playstation 4, dan juga Xbox One. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI