Fitur Hashtag Indogamers

Fitur Hashtag Indogamers

Indogamers tidak henti-hentinya memberikan pelayanan terbaik kepada para gamers di Indonesia. Sebagai salah satu buktinya, baru-baru ini Indogamers merilis layanan live chat Whatsapp yang dapat memudahkan para anggotanya untuk melakukan konfirmasi pembayaran ataupun melakukan tanya jawab seputar Indogamers.

Nah untuk kali ini, Indogamers akan memperkenalkan sebuah fitur baru yang dapat menambah keseruan dalam berinteraksi sesama gamers guys! 

Seperti yang kita ketahui, fitur hashtag telah digunakan diberbagai sosial media ternama seperti facebook, twitter, Instagram dan lain-lain. Dengan berbagai keunggulan dan juga fungsinya, fitur ini sangat digemari para netizen dalam menggunakan sosial media.

Indogamers sebagai salah satu wadah interaksi para gamers Indonesia, akhirnya meluncurkan fitur hashtag tersebut untuk forumnya. Dengan adanya fitur hastag ini kalian dapat dengan mudah mencari topik ataupun tema yang sedang hangat diperbincangkan saat ini. Bukan hanya itu, fitur ini juga dapat kalian gunakan untuk membuat sebuah trending topik loh. Nah tunggu apalagi, ayo langsung gunakan fitur hashtag ini dan jadikan hashtag kamu menjadi trending topik di Indogamers!

Untuk info lebih lengkap mengenai fitur ini, anda bisa mendapatkannya DISINI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI