Hanya Dengan Menjual Akun World of Warcraft, Pria Ini Mampu Raup Keuntungan Hingga 6 Miliar!

Hanya Dengan Menjual Akun World of Warcraft, Pria Ini Mampu Raup Keuntungan Hingga 6 Miliar!

Bermain game online merupakan kegiatan yang sangat mengasyikan untuk mengisi waktu luang. Dengan beragam keseruan yang disajikan, game online pun memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Namun siapa yang menyangka jika kegemarannya dalam bermain game dapat membawa seorang pria mendadak menjadi miliuner dan memiliki perusahaan. 

Kisah kesuksesan pria bernama Shane Jeffery ini berawal ketika ia menjual akun World of Warcraft miliknya. Pada saat itu, ia berhasil menjual akun tersebut dengan harga US$ 5.000. Menyadari adanya peluang bisnis yang menjanjikan dari penjualan akun game online, ia pun akhirnya memutuskan untuk mendirikan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang penjualan akun premium game online.

Seperti yang dilansir oleh Indogamers dari Trusted Review (19/7/2015), Sejak didirikan tiga tahun yang lalu, perusahaan yang bernama KHAccounts ini  mampu meraup penghasilan sebesar US$ 475.000 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 6,3 Miliar.

Pria sukses berumur 29 tahun ini mengungkapkan jika keuntungan yang diambil oleh perusahaan yang ia miliki sama halnya seperti transaksi perdagangan biasa. Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa permintaan gamers akan akun game online lumayan tinggi. Dengan adanya penjualan akun ini, para gamers tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk menaikan level miliknya. Sebab akun game online yang dijual oleh perusahaannya ini merupakan akun lama yang telah dioprasikan selama bertahun-tahun.

Dengan adanya kabar ini setidaknya dapat membuktikan jika saat ini industri game memang menjanjikan penghasilan yang sangat luar biasa. Selain menjalankan bisnis untuk menjadi developer ataupun publisher game, ternyata masih banyak cara lain meraup keuntungan dari Industri game ini. Well, tertarikah kalian untuk memulai bisnis penjualan akun game online?

 <fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI