Qeon Perkenalkan Asta Online Sekaligus Berikan Bocoran Event dan Tanggal OBT

Qeon Perkenalkan Asta Online Sekaligus Berikan Bocoran Event dan Tanggal OBT

Untuk menambah jajaran game-game terbaik miliknya, pada hari Senin (14/9/2015) kemarin, Qeon Interactive kembali meluncurkan sebuah game MMORPG terbaru dengan tema kultur Asia yang sangat kental berjudul ASTA. Untuk menghasilkan grafis yang sangat memukau dan berkualitas tinggi, game ini menggunakan Crytech Engine 3 yang dimana engine ini pun digunakan untuk beberapa game konsol kenamaan seperti Crysis, Farcry, Homefront dan lain-lain.

Selain itu, game yang di develop oleh Polygon Games ini menyajikan peperangan antara 2 realm yang berbeda yaitu Gaia dan Shura. Masing-masing realm tersebut memiliki 5 race dan juga class yang berbeda dan tentunya memiliki kelebihan yang berbeda-beda. Berikut ini informasi selengkapnya:

Selain memiliki keragaman dari segi karakter, game ini juga hadir dengan fitur-fitur klasik dimana kalian dapat bebas dalam membangun karakter. Karena game yang diperuntukkan untuk para gamer hardcore, game ASTA ini menghilangkan fitur auto move sehingga kalian akan ditantang untuk berpikir untuk menyelesaikan semua quest yang telah disediakan.

Untuk menambah keseruan dalam bermain game ini, ASTA online juga menyediakan segudang fitur seru seperti PVE Raid Dungeon yang mampu menampung ratusan pemain hingga PVP yang tidak hanya menyajikan pertarungan satu lawan satu melainkan Open Map PK yang bisa diikuti kedua Realm. 

Untuk memeriahkan kehadiran game MMORPG ini, Qeon Interactive juga telah menyediakan berbagai event seru yang siap memanjakan kalian semua. Event-event yang akan di adakan antara lain Instal and Win, Download Reward, Play and Win dan berbagai event menarik lainnya. 

Bagi yang penasaran dan ingin mencoba game MMORPG terbaru dari Qeon Interactive ini, kalian bisa langsung mencobanya pada periode VIP test yang akan digelar pada tanggal 17 September 2015 mendatang. Sedangkan untuk masa OBT, pihak Qeon Interactive menyatakan jika tahap tersebut akan dimulai pada bulan Oktober mendatang.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI