Game Mobile Pertama Milik Nintendo Akhirnya Terkuak!

Game Mobile Pertama Milik Nintendo Akhirnya Terkuak!

Setelah sekian lama menjadi perbincangan yang cukup panas di berbagai media, Nintendo akhirnya membocorkan informasi mengenai game mobile pertamanya ke publik. Melalui sebuah konferensi pers, terungkap jika game mobile perdana tersebut diberi nama Miitomo.

Game ini sendiri bisa terbilang cukup unik. Dengan mengusung genre social life, kalian dapat saling berkomunikasi antar pemain Miitomo. Selain itu, kalian akan disuguhkan dengan avatar lucu bernama Mii yang bisa dibuat dan dimodifikasi sedemikian rupa sesuai dengan keinginan kalian.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman The Wall Street Journal (30/10/2015), Shinya Takashi selaku perwakilan dari Nintendo mengungkapkan jika game ini didesain untuk para gamers introvert yang susah untuk berkomunikasi dengan orang lain. 

Menariknya lagi, saat dirilis kepasaran nanti, game ini akan mengusung free-to-play atau gratis. Namun yang pasti tidak semua konten akan di gratiskan. Sebab game ini juga mengusung sistem in-app purchase jika ingin memodifikasi avatar Mii kalian.

Sebelumnya, game ini direncanakan akan mulai dirilis pada akhir tahun 2015 mendatang. Namun demi promosi yang maksimal, peluncuran game ini akan diundur hingga bulan Maret 2016 mendatang. 

Nintendo sendiri memiliki berbagai game legendaris yang akan mengingatkan kamu pada saat masa kecil seperti Super Mario Bros, The Legends of Zelda, Donkey Kong, Tetris dan masih banyak yang lainnya. Namun apakah game-game legendaris tersebut akan dibawa juga oleh Nintendo untuk hadir di smartphone? Well, mari kita tunggu kabar berikutnya.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI