Dota Indogamers Semakin Memanas! Gabung Sekarang Juga!

Dota Indogamers Semakin Memanas! Gabung Sekarang Juga!

Sejarah berdirinya Indogamers tidak bisa terlepas dengan game MOBA terpopuler Dota Indogamers. Walaupun diterjang dengan gempuran berbagai game baru, namun game yang lahir sejak 10 tahun silam ini tetap kuat berkat gameplay yang disajikan dan juga kokohnya komunitas Dota Indogamers.

Seiring perjalanan waktu, Dota Indogamers juga mengalami berbagai perubahan positif terutama tingkat kenyamanan dalam bermain game. Namun kita tidak pernah puas. Untuk kedepannya, kami akan terus melakukan inovasi baru dan juga peningkatan pelayanan terutama untuk Dota Indogamers.

Bagi kalian yang penasaran ingin bermain Dota Indogamers tetapi bingung bagaimana caranya, kali ini tim Redaksi Indogamers akan memberikan sedikit tips bagi kalian semua. Berikut ini tips selengkapnya:

  1. Pastikan kalian memiliki game Warcraft III baik berbentuk CD asli maupun game yang telah di download. Bagi kalian yang ingin mendownload, silahkan klik tautan berikut ini
  2. Setelah mendownload dan juga melakukan proses instalasi, kalian bisa langsung membuat ID Bnet Indogamers melalui tautan berikut ini.
  3. Setelah melakukan proses registrasi, silahkan melakukan pengaturan IP agar bisa terhubung ke server Indogamers. Saat ini, Indogamers memiliki 2 server yang dapat kalian mainkan antara lain:
  • Name : IDGS Public
  • Zone : 7
  • IP : public.indogamers.us
  • Name : IDGS Free
  • Zone : 7
  • IP : free.indogamers.us

Sangat mudah bukan untuk bermain Dota Indogamers? Well, tunggu apalagi. Register sekarang juga dan jangan lupa untuk ajak teman-temanmu bergabung di Indogamers. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan klik tautan berikut ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI