Gudang Voucher Bagi-bagi Tiket Nonton Bareng Star Wars Gratis!

Gudang Voucher Bagi-bagi Tiket Nonton Bareng Star Wars Gratis!

GudangVoucher mengadakan nonton bareng StarWars yang akan diselenggarakan di CGV Blitz  Central Park Jakarta. Bagi kalian yang melakukan pembelian di GudangVoucher sebanyak IDR 500.000,- akan mendapatkan 1 tiket gratis untuk menonton StarWars Premiere pada tanggal 18 Desember 2015.

Event ini akan berlangsung dari tanggal 9 Desember 2015 sampai dengan tanggal 14 Desember 2015. Untuk mendapatkan tiket Premiere StarWars di Blitz caranya sangat mudah, jika kalian sudah melakukan pembelian sebanyak IDR 500.000, GudangVoucher akan mengirimkan email mengenai langkah untuk  menerima tiket nonton premiere StarWars di Blitz Central Park Jakarta. 

Kalian hanya bisa mendapatkan 1 tiket nonton premiere StarWars selama event berlangsung dan tidak berlaku akumulasi. So tunggu apalagi, topup ID GudangVoucher kalian lalu lakukan pembelian sebanyak IDR 500.000 dan dapatkan 1buah tiket premiere StarWars dari GudangVoucher. 

Syarat Ketentuan:

  • Event ini berlangsung dari tanggal 9 Desember 2015 sampai dengan tanggal 14 Desember 2015.
  • Hanya berlaku bagi user yang sudah melakukan pembelian sebesar IDR 500.000,- selama periode promo berlangsung.
  • Setelah melakukan pembelian sebesar IDR 500.000, kalian akan mendapatkan email dari GudangVoucher. (mohon ikuti petunjuk yang tercantum di dalam email). Klik link di bawah ini untuk keterangan lebih lanjut. http://event.gudangvoucher.com/index.php?modul=detail&catID=16&key=11 
  • Bagi kalian yang mendapatkan tiket premier StarWars diwajibkan untuk datang 75 menit sebelum acara dimulai.
  • Mohon tunjukan bukti email kepada Staff GudangVoucher yang ada di meja registrasi untuk menukarkan tiket nonton premiere StarWars sebelum acara dimulai.
  • Promo hanya berlaku untuk 150 orang pertama yang melakukan pembelian sebesar IDR 500.000 selama periode promo berlangsung.

Kapan lagi GV member, cuma melakukan pembelian sebesar IDR 500.000,- di GudangVoucher lalu mendapatkan 1 buah tiket nonton gratis StarWars Premiere di Blitz Central Park Jakarta. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI