Jadwal OBT Terkuak, Website Lineage II dan Aion Indogamers Resmi Mengudara!

Jadwal OBT Terkuak, Website Lineage II dan Aion Indogamers Resmi Mengudara!

Seperti yang telah di beritakan sebelumnya, Aion dan juga Lineage II Indogamers akan memulai fase Open Beta Test beberapa hari lagi. Kabar ini tentunya menjadi angin segar bagi para gamers Indonesia yang memang sudah menunggu-nunggu fase OBT dari kedua game MMORPG Indogamers ini.

Agar masa OBT berjalan dengan lancar, khusus untuk server Lineage II Indogamers akan dimatikan sementara dari tanggal 20 hingga 31 Januari 2016 mendatang. Di masa OBT ini, tim development telah berhasil memperbaiki berbagai bug yang telah di temukan oleh para komunitas maupun hasil analisa tim Indogamers. Jadi bisa dipastikan di masa OBT nanti bermain Lineage II Indogamers akan semakin seru!

Di masa OBT ini, tentunya tim Indogamers sudah menyiapkan hadiah menarik untuk kalian yang telah setia bermain di Aion dan Lineage II Indogamers yakni koin Indogamers. Koin ini bisa kalian tukarkan dengan berbagai item-item keren yang akan tersedia di shop Aion dan Lineage II Indogamers. Untuk jumlah koinnya, hingga saat ini masih dirahasiakan agar menjadi kejutan tersendiri bagi kalian semua.

Untuk menyambut masa OBT ini, website dari kedua game tersebut sudah mulai bisa di akses. Di website tersebut tersedia berbagai informasi penting seperti ranking, link download, item mall, dan berbagai informasi penting lainnya. Namun untuk saat ini, website masih tertutup dan hanya menampilkan count down OBT Aion dan Lineage II Indogamers. Berikut ini tautan dari kedua website tersebut:

Di website tersebut terlihat jika Aion Indogamers akan memulai masa OBT di tanggal 27 Januari 2016. Sedangkan untuk Lineage II Indogamers akan memulai masa OBTnya di tanggal 31 Januari 2016. Yuk sebarkan informasi penting ini ke teman-teman kalian dan jangan lupa untuk ajak teman kamu bermain di Indogamers! Untuk terus mendapatkan update, kalian bisa langsung ke fanspage maupun forum Indogamers berikut ini:

Aion Indogamers

Lineage II Indogamers

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI