Segera Register Dota Indogamers dan Rasakan Keseruannya!

Segera Register Dota Indogamers dan Rasakan Keseruannya!

Game MOBA Defense of Ancient atau yang lebih dikenal dengan Dota bisa dibilang merupakan bibit game eSports di dunia. Game yang hadir juga di Indogamers ini bisa dibilang menjadi saksi bisu lahirnya para atlet-atlet eSports saat ini.

Hingga saat ini Dota masih cukup populer baik di Indonesia maupun mancanegara. Bahkan untuk gamers kawasan Asia seperti China, mereka tidak segan-segan mempertontonkan kemahiran mereka bermain Dota melalui situs Youtube Gaming. 

Dota sendiri merupakan game yang memiliki tingkat kesulitan tinggi. Selain harus membangun strategi, Dota juga menuntut setiap playernya agar bisa menyusun item sesuai dengan kebutuhan. Oleh karena itu, hingga saat ini Dota masih saja dinikmati khususnya oleh para gamers hardcore.

Indogamers sendiri sudah bertahun-tahun menghadirkan layanan game Dota. Hingga saat ini, game tersebut masih menjadi game andalan bagi Indogamers. Jumlah player dari game tersebut juga masih cukup banyak sehingga masih diminati oleh gamers Indonesia. Selain itu, komunitas dari Dota Indogamers juga tetap solid.

Indogamers hingga saat ini masih bisa kalian mainkan. Jika ingin bermain, kalian bisa mendapatkan informasi lengkapnya melalui tautan berikut ini:

Fanspage Facebook: https://www.facebook.com/OfficialIndogamers/

Forum Indogamers: //idgs.in/f8

Link Download: //idgs.in/499071

Website: http://dota.indogamers.com/

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI