Unipin Adakan Gathering Seru Bersama Pemenang PBNC dan PBLC 2016!

Unipin Adakan Gathering Seru Bersama Pemenang PBNC dan PBLC 2016!

Bertempat di Rumah Makan Saung Sambal, Palmerah, Jakarta, Unipin mengadakan sebuah acara gathering seru bersama para pemenang turnamen Point Blank National Championship 2016 dan juga Point Blank Ladies Championship Season 2. Kedua pemenang tersebut antara lain tim Guardian Force dan juga Female Fighters!

Acara yang diselenggarakan pada hari Selasa (13/9/2016) tersebut berlangsung cukup meriah. Tidak hanya mengundang para pemenang turnamen Point Blank saja, Unipin juga mengundang para rekan-rekan media lainnya untuk berbincang bersama-sama baik membahas mengenai persiapan turnamen selanjutnya maupun target-target besar yang siap dicapai oleh kedua tim tersebut.

Seluruh anggota dari tim Guardian Force seperti Severine, Talent, Sunny, Mystique, dan juga Trust hadir di acara tersebut. Selain berhasil menyabet gelar juara tahun ini, ternyata tim Guardian Force sebelumnya juga pernah keluar sebagai juara PBNC pada tahun 2013 dan 2014.

Sedangkan untuk Female Fighters, di acara kali ini hanya diwakili oleh Cyrus FF, sez FF, dan Audrey FF. Tim gamers profesional wanita yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam bermain game FPS. Sebab, Female Fighters sendiri merupakan juara bertahan di turnamen Point Blank Ladies Championship.

Kedua tim gamers profesional tangguh tersebut mendapat dukungan penuh dari Unipin sebagai salah satu payment gateway terbesar di Indonesia. Tentunya dengan adanya dukungan ini Unipin berharap agar Guardian Force dan Female Fighters bisa terus mempertahankan prestasi juaranya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI