Trailer Perdana Red Dead Redemption 2 Resmi Dirilis!

Trailer Perdana Red Dead Redemption 2 Resmi Dirilis!

Sesuai dengan janjinya, Rockstars akhirnya merilis trailer perdana dari game anyar Red Dead Redemption 2. Trailer dari game ini hanya berdurasi sekitar 1 menit saja. Sayangnya, dalam trailer tersebut kita tidak diberikan bocoran sedikitpun mengenai gameplay dari game ini. Tentu saja hal ini cukup mengecewakan.

Walaupun kalian tidak bisa melihat gameplay dari game tersebut, kalian masih bisa menikmati bagaimana keindahan kualitas grafis dari game Red Dead Redemption 2. Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa melihat ketujuh jagoan koboi yang notabene merupakan karakter utama dari game Red Dead Redemption 2.

Sama seperti serial pertamanya, sekuel kedua dari game Red Dead Redemption ini mengusung latar belakang dunia barat di era 1911. Well daripada penasaran, yuk kita simak trailer perdana dari game Red Dead Redemption 2 berikut ini:

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (21/10/2016), game ini rencananya akan dirilis pada musim gugur mendatang. Sayangnya, Red Dead Redemption ini tidak akan mampir untuk perangkat PC. Menurut informasi yang tertera di laman websitenya, game ini hanya akan dirilis untuk konsol generasi baru yakni Playstation 4 dan Xbox One saja.

Namun jika kita berkaca pada game Rockstars sebelumnya yakni GTA V, memang sang developer game yang bermarkas di New York City, Amerika Serikat tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menghadirkan game tersebut dalam versi PC. Meskipun Rockstars sendiri masih belum memberikan keterangan pasti mengenai kehadiran game Red Dead Redemption 2 untuk PC, namun setidaknya masih ada sedikit harapan mengingat membludaknya gamers yang meminta agar game tersebut hadir di PC.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI